5 Penyanyi Hollywood ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan

Unik

Ragam / Unik

5 Penyanyi Hollywood ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan

5 Penyanyi Hollywood ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan

KEPONEWS.COM - 5 Penyanyi Hollywood ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan Selebriti memang tak pernah lepas dari isu-isu miring, apalagi kalau mereka ialah artis papan atas dunia yang sudah pasti selalu jadi bahan pembicaraan publik. Seperti halnya beberapa penyanyi Hollywo...

Selebriti memang tak pernah lepas dari isu-isu miring, apalagi kalau mereka ialah artis papan atas dunia yang sudah pasti selalu jadi bahan pembicaraan publik. Seperti halnya beberapa penyanyi Hollywood ini yang pernah diisukan sebagai pemuja setan.

Penyanyi-penyanyi ini dianggap pemuja setan karena beberapa di antara mereka ada yang mengaku sudah menjual dirinya kepada setan. Selain itu, mereka juga sering sekali menunjukkan simbol-simbol setanisme dalam video klip lagu atau konser mereka.

Berikut deretan penyanyi Hollywood papan atas yang dianggap sebagai pemuja setan untuk meraih ketenaran dan kegelimangan harta.

5. Kanye West


Suami dari Kim Kardashian ini pernah terang-terangan di depan penggemarnya bahwa ia ialah seorang illuminati. West bahkan mengaku sudah menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapatkan ketenaran.

Pages: 1 2 3

Comments