5 Pensil Ini Punya Harga yang Sangat Mahal, Ada yang Sampai Rp169 Juta

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

5 Pensil Ini Punya Harga yang Sangat Mahal, Ada yang Sampai Rp169 Juta

5 Pensil Ini Punya Harga yang Sangat Mahal, Ada yang Sampai Rp169 Juta

KEPONEWS.COM - 5 Pensil Ini Punya Harga yang Sangat Mahal, Ada yang Sampai Rp169 Juta JAKARTA - Mempunyai barang yang berharga fantastis pasti identik dengan barang antik nan mewah, atau berteknologi canggih. Namun, tidak dengan barang yang satu ini. Mungkin tak pernah terpikirkan untu...
Loading...

JAKARTA - Mempunyai barang yang berharga fantastis pasti identik dengan barang antik nan mewah, atau berteknologi canggih. Namun, tidak dengan barang yang satu ini.

Mungkin tak pernah terpikirkan untuk membayar harga yang sangat fantastis untuk sebuah pensil. Tapi nyatanya, beberapa pensil berharga fantastis ini benar-benar ada dan dijual di pasaran.

Dilansir dari Money Inc, Jakarta, Kamis (14/11/2019), berikut ini 5 pensil termahal di dunia:

5 Permata Cantik yang Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

5. Staedtler Noris HB

Staedtler Noris HB

Satu saja dari pensil-pensil ini dijual relatif lebih mahal dibandingkan harga pensil pada umumnya. Bagaimana tidak, pensil ini dijual dengan harga mencapai USD12 atau sekira Rp168.986. harga ini belum seberapa jikalau dibandingkan dengan merk lain yang menjual produknya dengan harga yang tak kalah fantastis untuk sebuah alat tulis.

5 Perangko Termahal di Dunia, Harganya Sampai Miliaran Rupiah

4. Palomino Blackwing

Palomino Blackwing

Tak selamanya pensil dibanderol dengan harga murah, seperti halnya pensil ini yang dibanderol USD21,95 atau sekira Rp309.104 (USD1 setara dengan Rp14.100). Harga ini bahkan cenderung terus naik hingga saat ini.

Palomino Blackwing ini mempunyai reputasi yang sangat baik dikarenakan telah digunakan oleh banyak tokoh kreatif dari waktu ke waktu untuk karya kreatifnya. Namun, mereka mempunyai sejumlah karakteristik yang cenderung berbeda dari pensil lainnya, seperti bagian atas pensil ini dapat diperpanjang untuk memunculkan penghapus isi ulangnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments