5 Penjaja Kuliner Ini Pernah Bikin Heboh dan Viral, Siapa Saja Mereka?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Penjaja Kuliner Ini Pernah Bikin Heboh dan Viral, Siapa Saja Mereka?

5 Penjaja Kuliner Ini Pernah Bikin Heboh dan Viral, Siapa Saja Mereka?

KEPONEWS.COM - 5 Penjaja Kuliner Ini Pernah Bikin Heboh dan Viral, Siapa Saja Mereka? MEDIA sosial membuat orang-orang jadi lebih mudah untuk terkenal. Hanya bermodal sensasi, kelebihan, bahkan kekurangan, perhatian warganet pun dapat dengan mudah tersita. Contohnya saja, ketenaran tel...

MEDIA sosial membuat orang-orang jadi lebih mudah untuk terkenal. Hanya bermodal sensasi, kelebihan, bahkan kekurangan, perhatian warganet pun dapat dengan mudah tersita.

Contohnya saja, ketenaran telah dialami oleh beberapa penjaja masakan. Semula mungkin mereka tidak menyangka, tapi dengan tangan kreatif netizen, beberapa orang itu pun akhirnya viral, lantas siapa saja penjaja makanan yang sempat viral tersebut? Dikumpulkan Okezone dari banyak sekali sumber, Kamis (1/11/2018), berikut deretannya.

1. Bakso elit

Makan bakso kalau tidak di warung bakso sederhana, sudah pasti di pinggir jalan dengan memberhentikan tukang bakso gerobak. Tapi, tukang bakso yang bernama Rinto Daeng Sitaba ini menjual bakso dengan cara tidak biasa, meski masih mendorong gerobak dia memilih setelan ala eksekutif saat berjualan.

2. Cwie mi ayam

Sosok Panji Akbar Nugraha viral bukan karena berjualan cwie mi ayam. Tapi, dia mencuri perhatian netizen karena dianggap mempunyai tampang yang tidak bosan dipandang.

cwie mie ayam

3. Tukang siomay

Lagi-lagi karena tampang penjaja masakan curi perhatian netizen dan akhirnya. Kali ini abang siomay dari Garut yang bernama Egy Syahputra, sehari-hari berjualan siomay, Egy diidolakan oleh pelanggan bukan hanya rasa siomaynya saja yang nikmat, tapi karena tampangnya yang dianggap ganteng.

4. Tukang tahu

Hikam Abdul Manan mempunyai gaya yang tidak biasa ketika menjajakan tahunya. Dia mengenakan setelan sangat formal, berupa jas, kemeja, celana katun, lengkap dengan dasi dan kacamata hitam, karena penampilannya ini, Hikam pun jadi idola ibu-ibu langganan tahunya.

5. Nasi uduk

Sosok Dyna Soraya Lubis menjadi yang paling mudah diingat, karena dia terkenal karena mempunyai wajah yang dianggap mirip dengan artis Ashanty. Dyna tanpa sadar telah mencuri perhatian warga sekaligus pelanggannya yang membeli nasi uduk.

(hel)

Comments