5 Pengakuan Richard Kyle usai putus dengan Jessica Iskandar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Pengakuan Richard Kyle usai putus dengan Jessica Iskandar

5 Pengakuan Richard Kyle usai putus dengan Jessica Iskandar

KEPONEWS.COM - 5 Pengakuan Richard Kyle usai putus dengan Jessica Iskandar Richard Kyle merupakan seorang aktor dan juga model yang populer di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai model saat masih tinggal di Australia. Sosoknya semakin dikenal publik se...

Richard Kyle merupakan seorang aktor dan juga model yang populer di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai model saat masih tinggal di Australia. Sosoknya semakin dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan aktris Jessica Iskandar. Namun, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Kabar ini pun lantas mengundang perhatian publik. Pasalnya sebelum putus, Richard dan Jedar sudah merencanakan sebuah pernikahan. Hal ini tentu menyisakan kesedihan tak hanya untuk keduanya, namun juga untuk El Barack anak semata wayang Jessica Iskandar.

Setelah putus dengan Jessica, Richard pun membuat pengakuan perihal apa yang ia rasakan setelah berpisah dengan Jedar. Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (5/8) ini 5 pengakuan Richard Kyle usai putus dengan Jessica Iskandar.

1. Setelah putus dengan Jedar, Richard Kyle mengaku banyak waktu untuk dirinya sendiri.

Pengakuan Richard  © 2020

foto: Instagram/@richard_kyle

Melaney menanyakan kabar Richard setelah putus dengan Jedar. Richard pun menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. Dalam kondisi yang masih dalam pandemi virus corona, Richard mengaku bahwa kerjaannya saat itu sepi tidak seperti biasanya karena terdampak pandemi. Maka dari itu, Richard memilih memakai waktunya untuk berolahraga dan menjaga kesehatan.

Richard mengaku senang lebih punya waktu untuk fokus melakukan hal-hal yang ia sukai namun tidak dapat ia lakukan saat dirinya sedang sibuk.

"so yaa with covid, gue emang bisa kerja masih bisa kayak jalanin beberapa project sama keluarga atau gimana," jelas Richard kepada Melaney.

2. Mengaku tidak galau.

Pengakuan Richard  © 2020

foto: Instagram/@richard_kyle

Richard mengaku sudah tidak galau karena perpisahannya dengan Jedar. Ia merasa lebih bebas untuk melakukan apa saja yang ia inginkan selama ini dan kembali seperti Richard yang dulu.

"Aku punya lebih banyak waktu sendiri, tapi itu bukan masalah juga karena sebelum aku kenal Jess kan aku juga jalan sendiri dan selama ini aku juga kayak okay banget kayak my life was good, aku masih ada kerjaan," jelas Richard.

3. Kangen menghabiskan waktu dengan El Barack.

Pengakuan Richard  © 2020

foto: Instagram/@alexanderbarackel

Yang paling dirindukan ketika dirinya sudah putus dengan Jessica ialah menghabiskan waktu dengan El Barack. Meski Richard masih bertemu dengan El, dirinya mengaku tetap rindu dengan anak dari mantan kekasihnya tersebut. Sebelumnya Richard juga muncul pada acara ulang tahun El Barack yang ke-6 pada Juli lalu.

"yaudah aku kesana pagi-pagi, say 'happy birthday El' dan El happy banget aku datang," kata Richard.

"Apa dia kaget? 'Ya Tuhan daddy di sini di ulang tahunku'?," jawab Melaney.

"Iya soalnya aku kan bawa kado buat dia, sepeda baru dan besok kita mau sepedaan bareng, aku udah janji," jelas Richard.

4. Janji selalu ada untuk El Barack.

Pengakuan Richard  © 2020

foto: Instagram/@alexanderbarackel

Karena kedekatannya dengan El yang sudah seperti ayah dengan anak kandung sendiri, Richard mengaku telah berjanji pada Tuhan dan Jessica bahwa dirinya akan selalu ada untuk El Barack.

Diketahui sebelum mereka berpisah, Richard sering menghabiskan waktu bersama dengan El dari mulai menemani El sekolah, bersepeda, latihan taekwondo dan lain sebagainya.

"aku dah bikin janji sama Tuhan dan sama Jess juga, I always be there for El kalo keluarga Jess dan Jess bolehkan dan El bolehkan juga." jelas Richard.

Dirinya mengaku akan selalu ada saat El membutuhkan meskipun ia sudah tidak menjalin hubungan dengan Jedar lagi.

"Aku merasa buat anak kecil seperti dia, dia gak salah. Semua pengalaman yang aku kasih buat dia selama ini itu asli dari hati aku dan for me aku gamau hancurin itu, aku gamau ingkarin janji aku," kata Richard pada Melaney.

"aku utamain dia, aku nggak utamain Jessica tapi El ya," lanjutnya.

Meski El Barack bukan darah daging RIchard, Richard akan selalu ada buat El ketika El butuh. Richard tak ingin El merasa dirinya kehilangan Richard. Ia tetap ingin menjadi orang yang spesial untuk El karena ia percaya bahwa El butuh figur laki-laki dewasa untuk pertumbuhan El.

5. Memilih menutup pintu hatinya.

Pengakuan Richard  © 2020

foto: Instagram/@alexanderbarackel

Setelah putus dengan Jessica, Melaney menanyakan apa statusnya saat ini setelah putus dengan Jessica, single atau tidak. Kmeudia Richard pun tertawa.

"Ya buat saat ini, Gue tutup pintu dan kunci dulu," kata Richard Kyle.

Tak cuma itu, Richard Kyle juga mengaku saat ini ingin mengunci hatinya dan tak membiarkan urusan asmara memasukinya.

Ya, kepada Melaney Ricardo, Richard Kyle mengaku ingin fokus pada dirinya sendiri dulu.

"Gue mau fokus ke diri sih. Kayak mau fokus lakuin banyak hal yang Gue mau, olahraga, back to nature. Mungkin pasnya (waktunya) Gue mandiri," ungkap Richard Kyle.

Recommended By Editor

Comments