5 Penampilan Terakhir Valentino Rossi di MotoGP Catalunya, Nomor 2 Paling Buruk

MotoGP

Sports / MotoGP

5 Penampilan Terakhir Valentino Rossi di MotoGP Catalunya, Nomor 2 Paling Buruk

5 Penampilan Terakhir Valentino Rossi di MotoGP Catalunya, Nomor 2 Paling Buruk

KEPONEWS.COM - 5 Penampilan Terakhir Valentino Rossi di MotoGP Catalunya, Nomor 2 Paling Buruk SETELAH meraih hasil buruk di seri keenam, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah mempersiapkan diri jelang tampil di seri ketujuh musim ini. Balapan sendiri akan dilangsungkan di Sir...
Loading...

SETELAH meraih hasil buruk di seri keenam, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah mempersiapkan diri jelang tampil di seri ketujuh musim ini. Balapan sendiri akan dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada Minggu 16 Juni 2019 nanti.

Rossi mempunyai peluang untuk menebus hasil negatif yang didapatnya saat mengaspal di Mugello awal Mei kemarin. Pasalnya, pembalap Italia itu tercatat mempunyai catatan positif di Sirkuit Catalunya. Dari lima musim terakhir, rekan satu tim Maverick Vinales itu hanya satu kali gagal meraih podium adalah di MotoGP 2017.

Berikut lima penampilan terakhir Valentino Rossi di MotoGP Catalunya.

5. MotoGP Catalunya 2014

Valentino Rossi (MotoGP 2014)

Hasil positif diraih Rossi saat melahap aspal Sirkuit Catalunya di MotoGP 2014. Pembalap 46 itu berhasil meraih podium kedua setelah bersaing ketat dengan dua pembalap Repsol Honda, adalah Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Nama pertama keluar sebagai juara pada balapan tersebut.

Rossi yang memulai balapan dari posisi kelima bisa bertahan dengan baik di kelompok depan. Sayang, pembalap senior Yamaha itu gagal merebut podium pertama setelah terpaut 0,512 detik dari Marquez.

Comments