5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi Tersangka

Nasional

News / Nasional

5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi Tersangka

5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi Tersangka

KEPONEWS.COM - 5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi Tersangka Rabu, 13 Oktober 2021 21:10 WIB Pak Utang jadi terduga dan masuk penjara terkait kasus miras oplosan yang menewaskan lima pemuda di Tasikmalaya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com TASIKMALAYA - P...

Rabu, 13 Oktober 2021 21:10 WIB

5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi Tersangka

Pak Utang jadi terduga dan masuk penjara terkait kasus miras oplosan yang menewaskan lima pemuda di Tasikmalaya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

TASIKMALAYA - Penyidik Polres Tasikmalaya menetapkan Pak Utang (54), warga Kecamatan Cigalontang sebagai terduga kasus minuman keras alias miras oplosan yang menewas lima pemuda setempat.

Terduga kasus miras oplosan bernama Utang itu merupakan petugas kebersihan di salah satu SMK di Jakarta.

5 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Pak Utang Jadi TersangkaPolisi menunjukkan barang bukti dan terduga dalam kasus minuman keras oplosan yang menyebabkan lima orang tewas di Markas Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (13/10/2021). ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya.

"Pelaku ini sebagai terduga yang berperan memasok alkohol kepada para korban," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, Rabu (13/10).

Dia memaparkan terduga Utang diketahui membawa dua liter cairan alkohol hasil mencuri dari tempat kerjanya di Jakarta.

Menurut Rimsyahtono, Pak Utang sengaja membawa cairan alkohol 96 persen itu ke kampung halamannya di Cigalontang.

Alkohol murni itu kemudian diracik oleh temannya dengan campuran minuman suplemen berenergi dan obat batuk., lantas diminum bersama-sama.

Terduga Utang bahkan ikut mengonsumsi miras oplosan tersebut tetapi tidak sebanyak korban yang tewas.

Pak Utang yang seorang petugas kebersihan sekolah jadi terduga kasus miras oplosan yang menewaskan lima pemuda di Tasikmalaya.

BERITA TERKAIT

Comments