5 Pemeran Utama yang Dipecat saat Produksi Film, Padahal Punya Nama Besar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Pemeran Utama yang Dipecat saat Produksi Film, Padahal Punya Nama Besar

5 Pemeran Utama yang Dipecat saat Produksi Film, Padahal Punya Nama Besar

KEPONEWS.COM - 5 Pemeran Utama yang Dipecat saat Produksi Film, Padahal Punya Nama Besar Pemeran utama memang krusial dalam sebuah kisah film dan sinetron, tapi apa jadinya kalau pemeran utama diganti? Hal itu bukan mustahil. Buktinya, ada deretan pemeran utama yang dipecat saat film diga...

Pemeran utama memang krusial dalam sebuah kisah film dan sinetron, tapi apa jadinya kalau pemeran utama diganti? Hal itu bukan mustahil. Buktinya, ada deretan pemeran utama yang dipecat saat film digarap.

Ada beragam alasan yang membuat pemeran utama dipecat. Mulai dari kasus personal hingga keputusan pembuat film.

Nah, berikut ini merupakan deretan pemeran utama dipecat saat penggarapan film.

1. Andrew Garfield

Sinopsis End of a Gun: Steven Seagal Curi Uang Milik Bandar Narkoba

Andrew Garfield. [IMDb]Andrew Garfield. [IMDb]

Andrew Garfield sangat populer karena sukses memerankan tokoh Peter Parker dalam film The Amazing Spider-man. Tapi, karena suatu kesalahan yang dilakuka membuat dia tidak lagi membintangi film ketiga The Amazing Spider-man tahun 2017.

Hal ini karena Garfield tidak mendatangi acara besar yang di adakan oleh Sony, aktor tersebut akhirnya di pecat dari film ketiga The Amazing Spider-man.

Awalnya, Sony berniat memberikan kontrak jangka panjang bagi Garfield memerankan sosok Spider-Man dalam sekuel lanjutan serial tersebut. Namun, Sony dan Marvel membatalkan rencana itu, dan memilih membuat film reboot baru berjudul Spider-Man: Homecoming dengan menunjuk Tom Holland sebagai pemeran utama.

2. Megan Fox

Megan Fox (sumber twitter @meganfox)Megan Fox (sumber twitter @meganfox)

Aktris Megan Fox mendapat peran penting di film Transformers. Ia berperan sebagai Mikaela Banes yang merupakan pacar dari pemeran utama pria sekaligus sahabat dari para robot. Tapi, Megan tidak lagi berperan pada film Transformers berikutnya.

The Blackout Experiment 2021: Film Amerika - Indonesia Perihal Penelitian Keji

Megan dipecat karena komentar yang kontroversial. Berawal ketika ia menjalani sebuah sesi wawancara dan membandingkan sutradara Michael Bay yang menggarap Transformers dengan sosok Hitler.

Comments