5 Pemenang Terakhir MotoGP Belanda, Nomor 3 Muncul Kejutan

MotoGP

Sports / MotoGP

5 Pemenang Terakhir MotoGP Belanda, Nomor 3 Muncul Kejutan

5 Pemenang Terakhir MotoGP Belanda, Nomor 3 Muncul Kejutan

KEPONEWS.COM - 5 Pemenang Terakhir MotoGP Belanda, Nomor 3 Muncul Kejutan BALAPAN di ajang MotoGP 2019 akan kembali di gelar pada akhir pekan ini. Pada seri kedelapan MotoGP 2019, Marc Marquez dan pembalap lainnya akan melakoni balapan di Sirkuit Assen, Belanda, pada Minggu...
Loading...

BALAPAN di ajang MotoGP 2019 akan kembali di gelar pada akhir pekan ini. Pada seri kedelapan MotoGP 2019, Marc Marquez dan pembalap lainnya akan melakoni balapan di Sirkuit Assen, Belanda, pada Minggu 30 Juni 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Ada beberapa pembalap yang dijagokan keluar sebagai juara pada balapan kali ini. Hal tersebut tentu saja terjadi karena beberapa hal, mulai dari tren positif yang tengah menggandrungi mereka hingga rekam jejak yang baik tiap kali mentas di Sirkuit Assen.

Sebelum rangkaian MotoGP Belanda 2019 dimulai, ada baiknya menilik terlebih dahulu pembalap-pembalap yang pernah merengkuh kemenangan di seri ini. Sebagaimana dikutip dari banyak sekali sumber, berikut lima juara terakhir MotoGP Belanda 2019.

5. Marc Marquez

Di urutan kelima, ada nama pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut berhasil merengkuh kemenangan di Sirkuit Assen pada tahun keduanya mentas di ajang MotoGP.

Podium MotoGP Belanda 2014

Langkah Marquez terbilang cukup mulus untuk merebut kemenangan di MotoGP Belanda 2014. Memulai balapan dari urutan kedua, ia berhasil merangsek ke depan, menggeser posisi Aleix Espargaro yang memimpin kala itu.

Usaha Marquez pun berbuah manis karena bisa mempertahankan kepemimpinannya hingga garis finis. Pembalap asal Spanyol itu pun bertengger di podium pertama setelah finis dengan catatan waktu 43 menit 29,954 detik. Sementara podium kedua sendiri ditempati oleh Andrea Dovizioso dan tempat ketiga diisi rekan setim Marquez, Dani Pedrosa.

Loading...

Comments