5 Pembalap yang Bisa Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

5 Pembalap yang Bisa Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP

5 Pembalap yang Bisa Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP

KEPONEWS.COM - 5 Pembalap yang Bisa Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP DOMINASI Marc Marquez di pentas MotoGP terancam terhenti pada musim ini. Karena, sejumlah masalah yang dialami pembalap Tim Repsol Honda itu telah menghambat penampilan hingga langkahnya untuk merebut...

DOMINASI Marc Marquez di pentas MotoGP terancam terhenti pada musim ini. Karena, sejumlah masalah yang dialami pembalap Tim Repsol Honda itu telah menghambat penampilan hingga langkahnya untuk merebut gelar juara MotoGP 2020.

Marquez bahkan diketahui belum mengemas satu pun poin saat ini. Hal itu terjadi karena cedera yang dialami pada balapan perdana MotoGP 2020. Untuk menyembuhkan cedera itu, juara dunia delapan kali tersebut diperkirakan bakal absen hingga seri kelima MotoGP 2020.

Dengan kondisi ini, sejumlah nama pun dinilai punya kans besar untuk merebut gelar juara MotoGP 2020 sekaligus menghentikan dominasi Marquez. Sebagaimana dikutip dari banyak sekali sumber, berikut lima pembalap yang bisa hentikan dominasi Marquez di MotoGP.

5. Brad Binder

Nama pembalap yang satu ini tengah naik daun. Menjalani debut di MotoGP pada musim ini, Brad Binder bisa tampil dengan fantastis. Penampilan apiknya tersaji di balapan seri ketiga bertajuk MotoGP Republik Ceko 2020 yang digelar akhir pekan lalu.

Brad Binder

Dalam balapan tersebut, Binder diketahui bisa merebut kemenangan. Ia mempersembahkan kemenangan perdana kepada KTM di kelas MotoGP. Melihat kejutan besar yang bisa ditunjukkan pada musim debutnya di MotoGP, nama Binder pun turut diperhitungkan bisa menghentikan dominasi Marquez.

4. Franco Morbidelli

Selanjutnya, ada nama Franco Morbidelli. Pembalap tim satelit Yamaha ini juga berhasil mengejutkan para pencinta MotoGP karena tampil fantastis di MotoGP Republik Ceko 2020. Berhasil memimpin perlombaan semenjak awal hingga akhir, Morbidelli akhirnya finis di urutan kedua.

Franco Morbidelli

Ini menjadi podium pertamanya di kelas MotoGP. Kesuksesan Morbidelli pun dinilai masih bisa berlanjut hingga menghentikan dominasi Marquez. Alasannya adalah, jebolan Academy VR46 besutan Valentino Rossi ini diketahui mempunyai bakat gemilang. Ia bahkan sudah meraih satu gelar juara di Moto2 pada 2017.

Selanjutnya

Comments