5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia

Unik

Ragam / Unik

5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia

5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia

KEPONEWS.COM - 5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia Jikalau anda anda melihat bandara-bandara pada umumnya mungkin terlihat biasa, tapi kali ini bandara yang akan anda lihat sungguh berbeda. Sehingga ketika kita singgah ke sana akan ada pemandangan yan...


Jikalau anda anda melihat bandara-bandara pada umumnya mungkin terlihat biasa, tapi kali ini bandara yang akan anda lihat sungguh berbeda. Sehingga ketika kita singgah ke sana akan ada pemandangan yang luar biasa dari bandara-bandara tersebut.

Selain berfungsi sebagai tempat pesawat datang dan pergi, di bandara terindah didunia ini juga kadang punya pemandangan yang luar biasa indah yang bisa dinikmati wisatawan. Dan jangan lupa bila anda pergi ke bandara tersebut jangan lupa untuk memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela kaca, agar anda bisa melihat pemandangan yang luar biasa indahnya.

Sejumlah traveler, pilot, dan ahli industri penerbangan telah memiliki pilihan masing-masing terkait bandara terindah didunia. Seperti di lansir dari CNN didunia.net akan membuatkan wacana 5 bandara dengan pemandangan paling indah mungkin ada banyak ya, tapi saya hanya memilih beberapa saja.

Di bawah ini merupakan artikel mengenai 5 pemandangan bandara terindah di dunia.

1. Gibraltar International Airport, Spanyol

2. Sochi international Airport, Rusia


Sekilas, nama bandara terindah didunia ini mengingatkan kita pada cemilan kecil Mochi. Namun bandara ini terletak di Sochi, Russia. Mungkin sekarang ialah saat yang tepat, Sochi juga merupakan tempat diselenggarakannya perhelatan OLimpiade Musim Dingin 2014. Saat musim semi, Anda dapat melihat lintasan pesawat yang kelilingi rumput dan pegunungan hijau.

15 Pantai Tersembunyi nan Indah di Dunia

3. Rio de Janeiro-Galeao International Airport, Brazil


Mendengar Rio de Janeiro, tentu kita akan teringat perihal Piala Dunia 2014 di Brazil, patung Christ the Redeemer, dan pantai indah. Bagi Anda yang menonton Piala Dunia 2014, cobalah lihat pemandangan Galeao International Airport dari atas. Salah satu pemandangan terbaik ialah menghadap Guanabara Bay.

4. Courchevel Altiport, Prancis


Bandara terindah didunia ini tidak hanya terkenal dengan latar belakang Pegunungan Alpen, namun juga merupakan setting dari film action James Bond: Tomorrow Never Dies. Di film, Agen 007 mendarat dengan menggunakan pesawat pribadi. Mungkin Anda juga dapat merasakan sensasi yang sama saat mendarat di bandara ini. Bandara ini terletak di area ski. Lihat saja esnya.

5. Venice Marco Polo Airport, Italia


Sebagai kota yang terkenal dengan air dan kanalnya, Bandara Venesia tentu memiliki pemandangan yang indah dari udara. Apabila berkesempatan untuk terbang ke Venesia, pastikan Anda duduk di sisi paling kanan dekat jendela untuk pemandangan terbaik.

Comments