5 Pemain Muda Potensial yang Memanaskan Jendela Transfer Musim Panas Kali Ini! Ada Pemain Favorit Kalian?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Pemain Muda Potensial yang Memanaskan Jendela Transfer Musim Panas Kali Ini! Ada Pemain Favorit Kalian?

5 Pemain Muda Potensial yang Memanaskan Jendela Transfer Musim Panas Kali Ini! Ada Pemain Favorit Kalian?

KEPONEWS.COM - 5 Pemain Muda Potensial yang Memanaskan Jendela Transfer Musim Panas Kali Ini! Ada Pemain Favorit Kalian? Bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga akhir agustus nanti. Beberapa klub top Eropa tentu tak mau ketinggalan berburu talenta-talenta terbaik dunia untuk bergabung bersama mereka. Tidak h...

Bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga akhir agustus nanti. Beberapa klub top Eropa tentu tak mau ketinggalan berburu talenta-talenta terbaik dunia untuk bergabung bersama mereka. Tidak hanya pemain yang sudah matang dalam pengalaman, klub-klub raksasa benua biru juga mulai membidik para pemain-pemain muda yang diprediksi akan bersinar di masa mendatang.

Berikut ini merupaka 5 pemain muda yang menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas kali ini. Siapa sajakah mereka? Yuk langsung aja kita saksikan bersama-sama.

1. Dani Ceballos (Real Betis)

pemain muda

Sumber : mundo deportivo

Gelandang serang milik Real Betis ini menjadi buah bibir setelah bermain apik dalam gelaran Piala Eropa U21 yang baru saja berakhir beberapa pekan lalu. Walau hanya bisa membawa timnas Spanyol tampil sebagai runner up, pemuda kelahiran 7 Agustus 1996 ini ternyata mulai diminati dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Untuk dua klub tersebut, kayaknya duit bukan masalah bagi mereka untuk mendatangkan pemain-pemain incaran.

2. Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

pemain muda

Sumber : reuters

Penolakan Donnarumma atas kontrak baru yang disodorkan AC Milan beberapa pekan lalu sempat membuat gaduh dunia sepakbola khsusunya di Italia.

Gara-gara mandeknya proses penandatanganan kontrak baru Donnarumma, tak sedikit juga tifosi yang menyangka kalo Gigio (panggilan Donnarumma) udah kenal duit dan tidak menghormati klub yang sudah membersarkan namanya.

Yang akan terjadi situasi tak kondusif ini Paris Saint Germain, Juventus hingga Real Madrid dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendaratkan pemain yang masih berusia 18 tahun sebagai penjaga gawang baru mereka.

3. Kylian Mbappe (AS Monaco)

pemain muda

Sumber : getty

Komoditi paling panas selama bursa transfer kali ini. Saking banyaknya klub peminat Mbappe, AS Monaco sampai memagari bocah 19 tahun dengan harga 120 juta Euro.

Klub-klub seperti Arsenal, Real Madrid, Manchester United, Paris Saint Germain hingga Manchester City dikabarkan berminat untuk mendatangkan Mbappe.Jadi, kemanakah Klyan Mbappe akan berlabuh?

4. Naby Keita (RB Leipzig)

pemain muda

Sumber : fourfourtwo

Nama Naby Keita mungkin masih kalah terkenal dengan tiga nama diatas. Namun berkat penamilan ciamiknya bersama RB Leipzig di Bundesliga musim lalu membuat namanya menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Liverpool, dan AC Milan dikabarkan berminat kepada pemain kelahiran Guinea 22 tahun silam ini.

5. Ousmane Dembelle (Borussia Dortmund)

Pemain Muda

Sumber : goal.com

Sebenarnya bakat pemain asal Prancis ini sudah tercium semenjak musim lalu ketika dirinya masih membela klub Ligue 1, Stade Rennais. Dengan penampilan yang terus meningkat bersama Borussia Dortmund di Bundesliga, Dembele kabarnya diminati oleh jagoan Catalunya, Barcelona.

Menjadi tandem Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan De Borrusien, pemain lincahini berhasil mencetak 6 gol 13 assits di musim debutnya di Bundesliga.

Nah itu barusan lima pemain muda potensial yang membuat semarak bursa transfer musim panas tahun 2017. Walau diantara mereka belum ada yang hijrah ke klub baru, namun selama jendela transfer masih ada, kemungkinan apapun bisa terjadi di sepakbola modern seperti ketika ini.

Comments