5 Pemain Basket ini Gak Perlu Loncat Buat Nombok, Saking Tingginya!

Trending

Fun / Trending

5 Pemain Basket ini Gak Perlu Loncat Buat Nombok, Saking Tingginya!

5 Pemain Basket ini Gak Perlu Loncat Buat Nombok, Saking Tingginya!

KEPONEWS.COM - 5 Pemain Basket ini Gak Perlu Loncat Buat Nombok, Saking Tingginya! Buat semua yang suka basket, pencapaian paling diidam-idamkan pastilah nge-dunk a.k.a slam dunk a.k.a nombok! Mau sejago apapun kayaknya kalo gak bisa nombok tuh ada yang kurang gitu, sampe di anime a...

Buat semua yang suka basket, pencapaian paling diidam-idamkan pastilah nge-dunk a.k.a slam dunk a.k.a nombok! Mau sejago apapun kayaknya kalo gak bisa nombok tuh ada yang kurang gitu, sampe di anime aja patokan seorang jago apa gak main basketnay dari nomboknya juga!

Apalagi sebagai orang Indonesia yang tinggi badannya standar, kayaknya buat nombok tuh susah banget! Harus latian gila-gilaanlah, itu juga belum tentu bisa. Tapi beda banget nih sama pemain-pemain basket ini! Saking tingginya mereka gak perlu capek-capek loncat! Ngocol banget ya?

Picture 1 of 4

Kamu liat aja nih video mereka pas main basket! Jago gak menurut kamu? Apa cuma menang tinggi aja?

Ngiri banget gak sih liatnya? Kalo kamu punya tinggi setinggi itu, kira-kira kamu bakal jadi apaan ya di Indoneisa? Kayaknya malah repot deh, pintu di sini kan gak ada yang setinggi itu juga.

Comments