5 Pasangan Zodiak Ini Diprediksi Sulit Bertahan Lama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Pasangan Zodiak Ini Diprediksi Sulit Bertahan Lama

5 Pasangan Zodiak Ini Diprediksi Sulit Bertahan Lama

KEPONEWS.COM - 5 Pasangan Zodiak Ini Diprediksi Sulit Bertahan Lama Kunci keberhasilan suatu hubungan didasari banyak hal, seperti saling menghargai, saling percaya, dan sikap saling pengertian. Akan tetapi, banyak pasangan yang kendati telah berusaha sebaik mungkin,...

Kunci keberhasilan suatu hubungan didasari banyak hal, seperti saling menghargai, saling percaya, dan sikap saling pengertian. Akan tetapi, banyak pasangan yang kendati telah berusaha sebaik mungkin, ada saja hal-hal yang membuat hubungan menjadi terlalu berat untuk dijalani.

Bisa jadi, ketidakcocokan ini dipengaruhi oleh karakter dasar zodiak yang menaungi. Berikut 5 pasangan zodiak yang diprediksi tidak akan sukses dalam hubungan atau bahkan berakhir tidak bahagia. Apakah Kamu dan pasangan termasuk di dalamnya?

Aries dan Cancer

Hubungan dua zodiak ini disebut tidak akan sejalan karena perbedaan prinsip mereka. Aries yang selalu semangat tidak akan cocok dengan Cancer yang mempunyai kepribadian santai. Keduanya kurang bisa melengkapi dan akan selalu merasa ada yang kurang dengan hubungan mereka.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Capricorn dan Aquarius

Dua zodiak ini mempunyai gaya hidup yang berbeda satu sama lain. Hal itulah yang membuat mereka berdua cukup sulit untuk disatukan. Mereka disebut cocok menjadi sahabat saja karena kesukaan mereka terhadap filosofi dan seni.

Taurus dan Leo

Sama dengan zodiak-zodiak sebelumnya, dua zodiak ini juga sangat bertolak belakang. Taurus cenderung mudah cemburu, sedangkan Leo yang berjiwa bebas sangat tidak suka diatur. Hal itu menjadi penyebab keduanya tidak bisa nyaman di dekat satu sama lain.

Aries dan Scorpio

Dua kombinasi zodiak ini disebut tidak cocok satu sama lain karena kepribadian mereka. Keduanya mempunyai kepribadian yang keras kepala dan cukup kompetitif. Ketika mereka menjalin hubungan, salah satu dari mereka akan mencoba mendominasi satu sama lain.

Gemini dan Virgo

Selain Aries dan Scorpio, Gemini dan Virgo juga dianggap tidak cocok untuk berpacaran. Gemini yang terkadang bersifat manja dan kekanakan tidak pas dengan kepribadian Virgo yang agak keras dan suka ngatur.

TEEN.CO.ID

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments