5 Orang ini nggak sadar yang diajak foto ternyata pembunuh berantai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Orang ini nggak sadar yang diajak foto ternyata pembunuh berantai

5 Orang ini nggak sadar yang diajak foto ternyata pembunuh berantai

KEPONEWS.COM - 5 Orang ini nggak sadar yang diajak foto ternyata pembunuh berantai Pembunuhan berantai. Mendengarnya saja sudah sangat mengerikan. Yang lebih mengerikan lagi ialah bagaimana ketika kasus pembunuhan berantai itu ada di sekitar kita. Kasus pembunuhan berantai yang mema...

Pembunuhan berantai. Mendengarnya saja sudah sangat mengerikan. Yang lebih mengerikan lagi ialah bagaimana ketika kasus pembunuhan berantai itu ada di sekitar kita. Kasus pembunuhan berantai yang memakan hingga puluhan korban itu memang pernah benar-benar terjadi, dan lebih mengerikannya lagi, kasus pembunuhan ini hanya dilakukan satu orang saja.

Beberapa kasus pembunuhan, ternyata di ikuti cara-cara yang mengerikan sebelum korban benar-benar mati. Ada yang dicekik, dimutilasi, dan di perkosa terlebih dahulu. Tentu sangat mengerikan. Pelaku mempunyai
cara tersendiri untuk menutupi identitas aslinya.

Dan bisakah kamu membayangkan kalau pelaku pembunuhan berantai itu merupakan sosok yang dekat denganmu, dan bahkan pernah mempunyai hubungan yang dekat denganmu dan selama ini kamu tidak pernah tau bahwa dia merupakan seorang pembunuh yang telah melakukan pembunuhan belasan maupun puluhan kali. Sangat sulit bukan, tetapi hal ini memang pernah benar-benar terjadi.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (8/10) lima orang ini pernah berfoto bersama pelaku kasus pembunuhan berantai. Namun, mereka tak menyadari akan hal itu.

1. John Wayne Gacy.

Gacy dengan anak laki-lakinya yang dia bunuh/foto: instagram/@steadylist

John Wayne Gacy merupakan seorang pemerkosa dan pembunuh setidaknya 33 remaja dan anak laki-laki di Amerika Serikat pada tahun 1972-1978.

Pekerjaan John Wayne Gacy ini merupakan seorang penghibur dengan memakai kostum Pogo si badut pada hari-hari istimewa seperti pesta ulang tahun. Karena itu, ia dikenal dengan nama Badut Pembunuh. Ia membuang beberapa mayat korbannya di Sungai Des Plaines, menguburkan 26 korbannya di ruang kecil di bawah basement rumahnya dan tiga lagi di bagian rumah lain.

Gacy divonis hukuman mati atas kejahatannya sepanjang 1972-1978. Dia dieksekusi pada 10 Mei 1994 di Stateville Correctional Center di Crest Hill, Illinois, dengan cara
suntik mati.

2. Rodney Alcala.

Rodney Alcala bersama Liane Leedom/foto: instagram: /@steadylist

Rodney Alcala ialah seorang kriminal yang sangat kejam. Ia melakukan sederet kasus pembunuhan pada rentang tahun 1971-1979. Ia mengaku membunuh delapan orang, tetapi diduga aslinya lebih dari itu, bahkan telah membunuh 130-an wanita.

Rodney dijuluki The Dating Killer karena modus yang ia gunakan untuk membunuh korbannya ialah dengan cara mengajak wanita ke apartemennya dan membunuh wanita itu di apartemennya saat berkencan. Salah satu wanita yang akan menjadi korbannya ialah Liane Leedom. Awalnya, Liane diajak Rodney ke apartemennya untuk melakukan sesi photoshoot, tapi di sana ternyata Rodney berupaya menghabisi Liane. Untungnya Liane berhasil kabur dan kasus ini pun terungkap. Rodney dijatuhi hukuman mati atas kejahatannya.

3. Andrei Chikatilo.

Andrei Chikatilo bersama keluarga/foto: instagram/@steadylist

Andrei Chikatilo ialah pelaku pembunuhan dan kanibal terhadap 53 orang semenjak tahun 1978-1990. Ia mempunyai julukan Pencabik Rostov atau Pencabik Merah. Andrei memancing korbannya (remaja wanita dan wanita dewasa) untuk datang ke sebuah lokasi terpencil, di sana ia memperkosa korban.

Setelah ia memperkosa korbannya, ia mencekik korban hingga tewas. Kadang ia memutilasi tubuh korban hanya memakai giginya.

Banyak korbannya dibunuh di Oblast Rostov, korban lain dibunuh di tempat-tempat lain Rusia, Ukraina dan Uzbekistan. Dia diciduk pada 1990 dan dieksekusi hukuman tembak dengan gunshot di penjara Novocherkassk pada 1994.

4. Dennis Rader.

Dennis Rader bersama anaknya/foto: instagram/@steadylist

Sebagai pembunuh, identitas Dennis Rader memang sulit diketahui, bahkan keluarganya tidak tau bila Dennis Rader ialah seorang pembunuh yang kejam. Dennis Rader atau The BTK Killer ini memulai aksinya pada 1974 dengan membunuh empat anggota keluarga Otero, yaitu Joseph Otero, Julie Ostero, dan kedua anak Joseph Ostero. Ia menghabisi korbannya dengan cara mencekik dan menyiksa hingga tewas.

Dennis memang dikenal kejam semenjak kecil, ia pernah membunuh kucing dengan cara mencekik kucing itu hingga tewas. Dennis telah melakukan aksi pembunuhan dan penyiksaan sebanyak tujuh kali. Jumlah korbannya 10 orang pada saat dia ditetapkan terduga dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

5. Mikhail Popkov.

Michael Popkov bersama istrinya/foto: instagram/@steadylist

Michael Popkov ialah terduga pelaku pembunuhan seorang PSK sebanyak 81 orang. Pria dari Siberia ini melakukan aksi pembunuhan pada rentang waktu 1994-2000 sampai ia di tangkap pada 2012 di Vladivostok. Michael memperkosa dan membunuh korbannya memakai kapak, pisau, obeng, panah serta tulang yang telah diruncingkan. Kebanyanyakan korban Michael Popkov ditemukan dalam kondisi memprihatinkan.

Istri Michael Popkov pun tidak menyangka bahwa pelaku kasus pembunuhan berantai tersebut ialah suaminya sendiri sebelum kasus ini terungkap. Michael Popkov akhirnya dijatuhi hukuman seumur hidup pada tahun 2015.

reporter: mgg/renno hadi

Comments