5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya

5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya

KEPONEWS.COM - 5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya TUJUAN orang berwisata sangatlah beragam. Ada yang rela melancong ke luar negeri hanya untuk menikmati karya seni di museum-museum ternama, atau sekadar menikmati pemandangan alam dan berinteraksi den...

TUJUAN orang berwisata sangatlah beragam. Ada yang rela melancong ke luar negeri hanya untuk menikmati karya seni di museum-museum ternama, atau sekadar menikmati pemandangan alam dan berinteraksi dengan penduduk lokal.

Namun, tak sedikit pula wisatawan yang nekat melancong ke luar negeri hanya untuk membeli barang-barang yang selama ini telah menjadi incaran mereka. Misalnya benda-benda fesyen dari rumah mode ternama dunia yang memang tidak bisa ditemui di Indonesia.

Berkat tren wisata berbelanja ini, sejumlah negara di dunia sampai menyediakan daerah-daerah khusus yang dipenuhi dengan butik dan toko yang menjual banyak sekali brand terkenal. Berikut Okezone rangkumkan 5 negara yang menjadi incaran para shopaholic, sebagaimana dilansir dari banyak sekali sumber, Minggu (16/12/2018).

Prancis

Hasil gambar untuk Saint-Ouen Flea Market

Berbicara soal belanja dan fesyen, tentu belum lengkap rasanya bila tidak memasukkan negara paling romantis di dunia ini. Sebagai pusat mode dunia, tak heran bila sebagian besar kota di Prancis dipenuhi toko-toko yang menjual banyak sekali merek terkenal. Ada beberapa tempat yang bisa Kamu sambangi untuk menikmati kemewahan berbelanja di butik desain kelas atas, seperti Louvre-Tuileries, Saint-Ouen Flea Market untuk barang-barang vintage berbobot, atau The Marais yang sangat cocok untuk para pencinta seni dan kolektor barang-barang unik.

Singapura

Hasil gambar untuk Orchard Road

Lokasinya yang dekat dengan Indonesia, membuat Singapura menjadi salah satu destinasi belanja bagi para shopaholic Nusantara. Ada banyak sekali lokasi berbelanja di Singapura yang bisa Kamu sambangi. Salah satunya merupakan Orchard Road. Daerah ini memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang dipenuhi oleh ratusan toko dari rumah mode ternama dunia. Sebut saja Prada, Marc Jacobs, Gucci, Chanel, Balenciaga, dan masih banyak lagi. Waktu terbaik untuk berbelanja di tempat ini merupakan saat program Great Singapore Sale berlangsung. Program ini biasanya diluncurkan menjelang Hari Kemerdekaan Singapura.

Jepang

“Omotesando Hills”, a landmark of Omotesando. Have the best shopping experience in 100 premier shops!

Surga belanja berikutnya terletak di Negeri Sakura, Jepang. Kalau dalam waktu dekat ini Kamu berencana berlibur ke Jepang, jangan lupa mampir ke daerah Omotesando dan Ginza. Pasalnya, kedua daerah ini dipenuhi oleh butik dan toko-toko dari banyak sekali merek ternama dunia. Bagi para pencinta street wear, Omotesando bisa jadi pilihan Kamu. Sementara bagi Kamu yang hobi mengoleksi brand high-end, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Ginza. Lokasi kedua tempat tersebut tidak jauh dari pusat kota Tokyo.

Korea Selatan

Hasil gambar untuk Myeongdong

Semenjak beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia tengah dilanda demam Korean Wave. Mulai dari masakan, make up, sampai fesyen bisa Kamu jumpai di Negeri Ginseng ini. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi untuk berbelanja antara lain, Myeongdong, Hongdae, Dongdaemun, dan Namdaemun.

Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Times Square

Negeri Paman Sam juga menjadi salah satu tujuan utama para shopaholic. Salah satu kota yang biasa dikunjungi ialah New York. Kota terpadat di Amerika Serikat ini terdapat tempat berbelanja terkenal seperti 15th Avenue, Times Square, serta Madison Avenue. Di daerah ini, wisatawan juga akan menjumpai toko-toko dengan brand ternama. Bila beruntung, beberapa toko kerap memberikan diskon besar-besar menjelang akhir tahun, seperti pada momen Black Friday.

(ndr)

Comments