5 Momen ulang tahun Salman Khan ke-54, dapat kado istimewa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Momen ulang tahun Salman Khan ke-54, dapat kado istimewa

5 Momen ulang tahun Salman Khan ke-54, dapat kado istimewa

KEPONEWS.COM - 5 Momen ulang tahun Salman Khan ke-54, dapat kado istimewa Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor top India Salman Khan. Ia baru saja berulang tahun ke 54 tahun pada Jumat (27/12) kemarin. Pemain film Chori Chori Chupke Chupke ini merayakan hari ulang tahunnya...

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor top India Salman Khan. Ia baru saja berulang tahun ke 54 tahun pada Jumat (27/12) kemarin. Pemain film Chori Chori Chupke Chupke ini merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya. Para tamu yang muncul pun ikut memeriahkan perayaan dengan memberikan doa dan berfoto bersama.

Salman Khan yang telah menggeluti dunia akting ini juga sempat terjun menjadi seorang produser. Tak heran jikalau namanya melambung tinggi, banyak sekali penghargaan pun berhasil ia raih baik sebagai aktor ataupun produser. Maka bukan hal yang mengejutkan jikalau banyak sahabat dan kerabatnya yang ikut memberikan kejutan pada ulang tahun Salman Khan.

Banyak kejutan menarik pada momen ulang tahun Salman Khan di tahun ini. Tak hanya dari keluarga, beberapa seleb bollywood seperti Shah Rukh Khan juga memberikan ucapan langsung kepada Salman. Nah simak yuk momen perayaan ulang tahun Salman Khan yang dirangkum pada Minggu (28/12) dari banyak sekali sumber.

1. Kue spesial berukuran besar tampak menjadi salah satu hadiah dalam perayaan ulang tahun Salman Khan. Kue empat tingkat itu tampak cantik dengan hiasan buah stroberi disekitarnya. Bersama keluarganya, Salman memotong kue tersebut sebagai tanda perayaan pertambahan usianya.

Momen ulang tahun Salman Khan © 2019

foto: Instagram/@aaysharma

2. Aktris Sophie Choudry rupanya juga memberikan ucapan spesial kepada Salman Khan. Selain menghadiri pesta ulang tahun pada malam itu, Shopie juga mengunggah foto kebersamaanya dengan Salman.

Momen ulang tahun Salman Khan © 2019

foto: Instagram/@sophiechoudry

3. Tak hanya Sophie, perayaan ulang tahun Salman Khan semakin spesial dengan kehadiran Shah Rukh Khan dan Sonakshi Sinha.

Momen ulang tahun Salman Khan © 2019

foto: Instagram/@aslisona

4. Salman Khan juga mendapat sambutan dari para fansnya di momen ulang tahun.

5. Momen ulang tahun Salman Khan ternyata menjadi lebih membahagiakan. Di hari lahirnya, adik angkat Salman Khan, Arpita Khan melahirkan anak kedua. Di pertambahan usianya kali ini, Salman sekaligus mendapat keponakan baru.

Momen ulang tahun Salman Khan © 2019

foto: Instagram/@aaysharma

Recommended By Editor

Comments