5 Momen Paling Bikin Histeris di Fan Meeting Park Bo Gum

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

5 Momen Paling Bikin Histeris di Fan Meeting Park Bo Gum

5 Momen Paling Bikin Histeris di Fan Meeting Park Bo Gum

KEPONEWS.COM - 5 Momen Paling Bikin Histeris di Fan Meeting Park Bo Gum Park Bo Gum, aktor terkenal dari Korea Selatan, sukses menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019. Selama tiga jam lebih para penggemar pemain drama Reply 1988 itu dihibur dengan penampila...

Park Bo Gum, aktor terkenal dari Korea Selatan, sukses menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019. Selama tiga jam lebih para penggemar pemain drama Reply 1988 itu dihibur dengan penampilan dan fan service yang maksimal.

Rasanya tak sia-sia para penggemar rela membayar tiket mahal dan datang dari banyak sekali daerah di Indonesia untuk bertemu idolanya. Ditambah lagi, sepanjang acara banyak kejutan yang membuat penggemar histeris.

Berikut beberapa momen kejutan Park Bo Gum yang membuat banyak penggemar heboh yang dihimpun oleh VIVA.

Reka adegan Encounter bersama penggemar

Sama seperti fan meeting sebelumnya, Bo Gum mengundang tiga penggemar beruntung yang muncul malam itu ke atas panggung. Ketiga penggemar itu mendapat kesempatan langka memeragakan beberapa adegan pilihan dari drama yang dibintangi Bo Gum dan Song Hye Kyo, Encounter. Adegan pertama yang terpilih merupakan memakaikan syal, kemudian adegan kedua yang spontan membuat semua penonton histeris merupakan back hug atau pelukan dari belakang. Terakhir, adegan selfie bersama Bo Gum.

Park Bo-gum

Hadiah buatan tangan Park Bo Gum

Sebagai kenang-kenangan spesial untuk penggemar, Bo Gum tak sungkan membuat sendiri souvenir berupa lilin aroma terapi atau diffuser.

"Saya siapkan hadiah untuk Kamu semua agar kalian ingat saya walaupun lagi di rumah," kata aktor drama Moonlight Drawn By The Clouds di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu malam 23 Maret 2019.

Dengan penuh ketelitian, Bo Gum membuat sendiri dari nol lilin spesialnya itu. Satu penggemar beruntung pun boleh membawa pulang lilin aroma terapi itu yang dilengkapi tanda tangan Bo Gum. Tak hanya itu, Bo Gum juga menyiapkan banyak hadiah lain untuk penggemarnya mulai dari baju yang mirip saat dikenakannya syuting drama Encounter, sup rumput laut, foto-foto dan poster, kalender, hingga sepatu, dan masih banyak lagi.

Bernyanyi di tengah penggemar

Fan meeting Park Bo Gum

Ketemu Fans di Kota Kasablanka, Park Bo Gum Minta Didoakan

Park Bo-gum

Persiapan Khusus Park Bo Gum Jelang Fan Meeting di Indonesia

Park Bo-gum

Park Bo Gum Suka Makan Gado-gado

Ini menjadi salah satu momen paling membuat heboh penggemar. Di sesi kedua rangkaian fan meeting, Bo Gum secara tak terduga keluar dari pintu yang berada di samping tempat penonton. Seketika saja, kemunculan Bo Gum diserbu para penggemar yang berlari memadati pagar pembatas. Tak sekali, tapi Bo Gum beberapa kali menghampiri para penggemarnya langsung dan menyapa satu per satu.

"Ini sedikit berbahaya. Walaupun kalian berdiri tetap patuhi aturan keamanan," kata Bo Gum mengkhawatirkan para penggemar yang berebut melihatnya dari dekat.

Park Bo-gum

Menyanyikan Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian

Seperti yang sudah dijanjikan, pada fan meetingnya kali ini ia akan lebih memberikan lebih banyak konser. Ia pun membawakan sejumlah lagu di sesi kedua fan meeting. Di antara lagu yang dinyanyikan malam itu merupakan lagu Celebrity milik Psy, IU 'Through The Night', dan beberapa lagu soundtrack drama dibintanginya.

Kejutan datang ketika Bo Gum membawa keluar piano putih dan menyanyikan lagi Chrisye 'Untukku' sambil bermain piano. Tak sampai di situ, Bo Gum kembali membuat kejutan dengan menyanyikan lagu Indonesia lain berjudul Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian. Semua penggemar pun dengan kompak ikut bernyanyi bersama Bo Gum.

Dance cover Twice 'What Is Love?'

Menutup fan meetingnya malam itu, Bo Gum memberikan penampilan kejutan lain berupa dance cover dua lagu yang populer di Korea, yaitu Twice 'What Is Love?' dan Seventeen 'Pretty U'. Dengan luwes Bo Gum pun menarikan koreografi dua lagu tersebut, ditambah dengan beberapa gerakan aegyo yang membuat penggemar histeris.

"Terima kasih banyak ya. Hari ini benar-benar tidak terlupakan. Karena saya mendengar suara kalian semua," ucap Bo Gum.

Comments