5 Momen mesra Hito Caesar rayakan ultah Felicya, diajak ke puncak lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Momen mesra Hito Caesar rayakan ultah Felicya, diajak ke puncak lho

5 Momen mesra Hito Caesar rayakan ultah Felicya, diajak ke puncak lho

KEPONEWS.COM - 5 Momen mesra Hito Caesar rayakan ultah Felicya, diajak ke puncak lho Pasangan kekasih Hito Caesar dan Felicya Angelista saat ini tengah menjadi buah bibir warganet. Bukan soal hal negatif ya. Sebaliknya, warganet tengah ramai memberikan tanggapan positif terkait momen...

Pasangan kekasih Hito Caesar dan Felicya Angelista saat ini tengah menjadi buah bibir warganet. Bukan soal hal negatif ya. Sebaliknya, warganet tengah ramai memberikan tanggapan positif terkait momen kemesraan pasangan muda ini saat rayakan hari ulang tahun Felicya tadi malam.

Felicya Angelista pada hari ini, 2 November 2017, genap menginjak usia ke 23 tahun. Momen bahagia cewek pelantun Jatuh Cinta Lagi ini tentu dirayakan secara romantis oleh kekasihnya Hito Caesar.

Seperti apa momen romantis mereka? Berikut 5 momen romantis mereka yang himpun dari banyak sekali sumber, Kamis (2/11). Dijamin bikin baper.

1. "Tengah malem dapet surprise dari @hitocaesar dan tahun ini beda dari tahun biasanya" ~ Felicya.

foto: Instagram/@felicyangelista

2. Nggak cuma dibawakan kudapan manis saat pergantian hari, sebelumnya Felicya diajak Hito ke puncak dulu. Romantis banget deh.

foto: Instagram/@felicyangelista

3. Nggak hanya berdua, ulang tahun ini juga dihadiri kerabat dekat Felicya. Makin seru nih malamnya.

foto: Instagram/@joviratumbuysang

4. Lihat deh senyum Hito dan Felicya. Jadi ikutan baper.

foto: Instagram/@felicyangelista

5. Makin romantis aja deh pasangan muda ini.

foto: Instagram/@felicyaddictpku_

Lewat akun Instagramnya, Felicya sempat menuliskan caption akan betapa bersyukurnya dirinya diberikan kekasih seperti Hito. Begini lengkapnya:

"Makasih ya sayangku @hitocaesar. Aku bersyukur karena tetep kamu yang nyalain lilin 23 itu.. Aku bersyukur karena tetep kamu yang disamping aku. Dan aku bersyukur tetep kamu yang tumpang tangan dan doain aku di pembukaan umur 23ku. Terimakasih Tuhan Yesus, untuk kekasih yang baik ini @hitocaesar Love u, @hitocaesar", tulis Felicya.

Waah, jadi ikutan baper kan bacanya? Tetap berserah pada Tuhan dalam setiap kesempatan. HQQ banget deh pasangan muda ini.

Selamat hari ulang tahun ke-23 Feliyca Angelista.

(del)

Comments