5 Momen Ashanty beraktivitas meski sakit autoimun, bikin salut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Momen Ashanty beraktivitas meski sakit autoimun, bikin salut

5 Momen Ashanty beraktivitas meski sakit autoimun, bikin salut

KEPONEWS.COM - 5 Momen Ashanty beraktivitas meski sakit autoimun, bikin salut Semenjak beberapa waktu lalu kondisi Ashanty menjadi perbincangan hangat publik. Istri Anang Hermansyah ini belum lama ini didiagnosa mengidap penyakit autoimun. Kondisinya bahkan sempat menurun hingg...

Semenjak beberapa waktu lalu kondisi Ashanty menjadi perbincangan hangat publik. Istri Anang Hermansyah ini belum lama ini didiagnosa mengidap penyakit autoimun. Kondisinya bahkan sempat menurun hingga membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari.

Penyakit autoimun yang diidapnya membuat tubuh Ashanty terlihat lebih kurus. Perubahan kondisi tersebut juga membuatnya tak bisa banyak beraktivitas. Meski begitu, kondisinya kini semakin membaik. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty juga membagikan momennya yang kini sudah mulai beraktivitas.

Baru-baru ini, Ashanty juga menceritakan pengalamannya mengonsumsi obat diet sembarangan tanpa petunjuk dokter. Ashanty menduga inilah yang jadi penyebab dirinya terserang autoimun. Di tengah perjuangannya melawan sakit autoimun, potret Ashanty yang kini tetap beraktivitas mengundang rasa salut dari warganet.

Bagaimana tidak, Ashanty tetap menjalankan aktivitasnya seperti menemani sang anak nonton film hingga promo bisnisnya meski tubuhnya belum seratus persen sehat.

Dilansir dari akun Instagram @ashanty_ash pada Sabtu (30/11), ini lima momen Ashanty beraktivitas di meski sakit autoimun yang bikin salut.

1. Usai diizinkan pulang dari rumah sakit, Ashanty langsung menikmati waktunya bersama suami dan anak-anaknya meski harus duduk di kursi roda.

Aktivitas Ashanty Instagram

2. Totalitas Ashanty juga terlihat saat dirinya melakukan pemotretan bak putri jasmine untuk keperluan promo produk kosmetiknya. Penampilan Ashanty di sini cukup bikin pangling ya?

Aktivitas Ashanty Instagram

3. Meski masih terlihat pucat, namun Ashanty masih mengunggah potret-potret untuk keperluan promonya di akun Instagramnya. Ashanty juga membagikan tips kepada para pengikutnya untuk tak melakukan diet sembarangan.

Aktivitas Ashanty Instagram

4. Ashanty bahkan tetap menemani sang anak nonton Frozen 2 meski harus mengenakan oksigen di bioskop.

Aktivitas Ashanty Instagram

5. Bersama sang suami, Ashanty sudah terbang ke Malang buat promo restoran cepat sajinya. Semangatnya memang bikin salut!

Aktivitas Ashanty Instagram

Recommended By Editor

Comments