5 Misteri Seputar Lubang Hitam

Unik

Ragam / Unik

5 Misteri Seputar Lubang Hitam

5 Misteri Seputar Lubang Hitam

KEPONEWS.COM - 5 Misteri Seputar Lubang Hitam Tahukah kamu bahwa dibumi ini memiliki lubang hitam yang sangat mengerikan. Lubang hitam atau yang sering disebut dengan Black Hole merupakan sebuah pemusatan masa yang cukup besar yang memiliki gaya...


Tahukah kamu bahwa dibumi ini memiliki lubang hitam yang sangat mengerikan. Lubang hitam atau yang sering disebut dengan Black Hole merupakan sebuah pemusatan masa yang cukup besar yang memiliki gaya gravitasi yang besar juga.

Lubang hitam ini bisa menarik apa saja yang berada tepat didepannya sehingga bisa masuk kedalam lubang hitam tersebut. Seperti isu-isu yang sering terdengar di Segitiga Bermuda yang sering kehilangan kapal yang lewat disana secara misterius.

Ada yang mengatakan jikalau di Segitiga Bermuda itu terdapat sebuah lubang hitam yang bisa menarik kapal hingga tenggelam didalamnya.

Cerita ini memang terdengar sangat mengerikan. Namun, apa salahnya kalau kita mengetahui beberapa kisah misteri seputar lubang hitam yang mengerikan.

Seperti dilansir Uniknya.com, berikut inilah dia ke lima Misteri seputar lubang hitam yang harus kamu ketahui.

1. Karakteristik Lubang hitam

Lubang hitam ternyata memiliki karakteristik sendiri ketika bekerja. Lubang hitam memiliki cara kerja yang mengerikan, dimana ia memiliki gerakan yang tak terasa namun ketika sudah dekat akan bergerak sangat cepat sehingga apa saja yanga da didekatnya tidak akan pernah selamat ataupun lolos.

2. Ukuran lubang hitam

Tahukah kamu bahwa lubang hitam memiliki ukuran yang cukup mengejutkan yaitu sekitar 1 juta kali lipat ukuran matahari. Bahkan ada yang menemukan lubang hitam yang berukuran sampai ribuan kali lipat dari ukuran matahari.

3. Mendeteksi keberadaan lubang hitam

Sampai ketika ini para peneliti maupun para ilmuwan masih belum bisa menemukan cara untuk mendeteksi keberadaan lubang hitam tersebut. Keberadaan lubang hitam ini pun masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

4. Suara lubang hitam

Ternyata lubang jahat yang satu ini memiliki ciri khusus ketika hendak melakukan aksinya untuk menghisap apa pun yang ada di dekatnya. Ciri khusus dari aksi lubang hitam ini merupakan suara yang sangat unik dan misterius. Suara tersebut akan selalu terdengar ketika lubang hitam hendak melakukan aksinya.

5. Semburan lubang hitam

Para peneliti ternyata pernah menangkap semburan lubang hitam yang keluar dari lubang hitam tersebut lewah radio pengintai. Namun, meskipun berhasil menangkap semburannya, para peneliti tetap saja tidak bisa menemukan keberadaan lubang hitam tersebut.

Itulah dia ke lima misteri seputar lubang hitam.

Comments