5 Misteri Peninggalan Bawah Laut

Unik

Ragam / Unik

5 Misteri Peninggalan Bawah Laut

5 Misteri Peninggalan Bawah Laut

KEPONEWS.COM - 5 Misteri Peninggalan Bawah Laut Hamparan lautan yang sangat luas ternyata meninggalkan sejuta rahasia yang masih belum diketahui oleh manusia.Banyak sekali orang yang berusaha mencari tahu kebenaran wacana peninggalan-peninggalan ma...


Hamparan lautan yang sangat luas ternyata meninggalkan sejuta rahasia yang masih belum diketahui oleh manusia.Banyak sekali orang yang berusaha mencari tahu kebenaran wacana peninggalan-peninggalan manusia lampau yang berada di bawah laut.

Banyak sekali macam penemuan-penemuan peninggalan sejarah yang tersimpan dibawah laut, dan berikut ini ada beberapa peninggalan sejarah yang ada di bawah laut. Berikut dikutip daripalingseru.com

1. Kota bawah laut Kuba


Misteri yang pertama ialah ditemukannya suatu kota di bawah laut Kuba, kota ini tidak sengaja ditemukan oleh sebuah perusahaan yang sedang melakukan survei pemetaan yang ada dibawah laut pantai Kuba.Banyak orang yang berpendapat bahwa kota itu merupakan kota Atlantis yang telah hilang berabad-abad tahun yang lalu.

Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa kota itu ialah peninggalan dari legenda Yucatecos dan Maya, yaitu suatu pulau yang telah ada jutaan tahun lalu yang merupakan tempat tinggal nenek moyang mereka.

Namun, beberapa pendapat itu belum ada kejelasan yang pasti, sampai ketika ini masih dilakukan penelitian terhadap kota tersebut.

Pages: 1 2 3

Comments