5 Minuman Strawberry yang Bakal Ngebangkitin Mood & Semangat Kamu

Unik

Ragam / Unik

5 Minuman Strawberry yang Bakal Ngebangkitin Mood & Semangat Kamu

5 Minuman Strawberry yang Bakal Ngebangkitin Mood & Semangat Kamu

KEPONEWS.COM - 5 Minuman Strawberry yang Bakal Ngebangkitin Mood & Semangat Kamu Siapa yang gak tahu dengan buah strawberry? Buah berwarna merah ini memiliki rasa yang penuh kejutan karena terkadang rasanya asam namun tak jarang kamu akan mendapatkan rasa yang manis. Jadi sangat c...


Siapa yang gak tahu dengan buah strawberry? Buah berwarna merah ini memiliki rasa yang penuh kejutan karena terkadang rasanya asam namun tak jarang kamu akan mendapatkan rasa yang manis. Jadi sangat cocok untuk memperbaiki mood kamu yang sedang naik turun.

Strawberry juga menjadi buah favorit karena memiliki bentuk buah yang cantik dan cocok menjadi campuran di berbagai makanan seperti pastry dan cake. Bahkan tak jarang strawberry dijadikan bahan campuran untuk minuman.

Berikut 5 minuman strawberry yang unik dan seru, pastinya bakal ngebangkitin mood dan semangat kamu yang dikutip dari lintas.me.

1. Jus Strawberry

Jus strawberry merupakan jus yang cukup favorit diminum banyak orang karena selain rasanya yang enak, meminum jus strawberry secara teratur sangat bagus buat kamu yang diet, sebagai anti oksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas karena mengandung vitamin C yang tinggi selain itu jus strawberry bagus untuk kesehatan mata dan bisa menghindari penyakit katarak.

2. Kopi Strawberry

Buat kamu pecinta kopi, mungkin agak sedikit aneh rasanya mendengan kopi kok rasa strawberry? tapi jangan salah kopi strawberry juga banyak diminati bahkan salah satu brand kopi paling populer di Dunia, Starbucks. Mengeluarkan minuman frapucino strawberry.

3. Teh Strawberry

Teh memang minuman yang cocok bagi orang Indonesia dan biasanya diminum pada pagi atau sore hari. Bosan dengan rasa teh yang itu-itu saja? Coba kreasikan minuman teh kamu dengan campuran strawberry dijamain rasanya akan lebih asyik.

4. Smoothies Strawberry

Bosan minum susu yang biasa? Coba kreasikan cara meminum susu kamu dengan mencampurkan buah strawberry beku, yoghurt strawberry dan es batu lalu blender sampai halus dan jadilah smoothies strawberry!

5. Bir Strawberry

Selain dijadikan jus buah yang segar, strawberry cocok sebagai bahan campuran pembuat bir, bir rasa (flavored beer). Fruli salah satu bir premium yang memproduksi bir kualitas tinggi yang dibuat di Belgia dengan campuran 70% bir gandum dan 30% jus buah stroberi murni. Kandungannya adalah air, barley malt, gandum, hops, ragi, fruktosa dan jus strawberry. Membuat bir strawberry ini memiliki rasa yang unik dan sangat cocok diminum bagi kamu yang tidak menyukai bir.

Comments