5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018

Meme

Fun / Meme

5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018

5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018

KEPONEWS.COM - 5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018 Lucunya, netizen malah mengunggah sejumlah meme untuk kepulangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ada lima meme kocak yang paling mencuri perhatian. Berikut daftarnya: 1. Janjian Lewat Telepon (Tw...

Lucunya, netizen malah mengunggah sejumlah meme untuk kepulangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ada lima meme kocak yang paling mencuri perhatian. Berikut daftarnya:

1. Janjian Lewat Telepon

(Twitter)

(Twitter)

Setelah kalah, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus kembali ke negara masing-masing. Belum ada berita perihal kapan keduanya akan pulang. Namun, netizen iseng memprediksi bila Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo berniat pulang bareng. Sebuah meme menunjukan Cristiano Ronaldo seolah tengah menanyakan berita penerbangan Lionel Messi.

2. Tunggu Bus di Halte

(Twitter)

(Twitter)

Seorang netizen membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak pulang naik pesawat. Mereka justru kompak menunggu bus di sebuah halte. Kekocakan meme bertambah karena Lionel Messi muncul dengan padanan seragam timnas Argentina serta sarung. Deretan koper berada di sekelilingnya.

3. Pelukan Haru di Bandara

(Twitter)

(Twitter)

Pertemuan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo usai kalah dari Piala Dunia 2018 ternyata bisa menciptakan momen haru. Sebuah meme memperlihatkan keduanya saling berpelukan dengan mata berkaca-kaca. Kemudian mereka menepuk punggung satu sama lain untuk menguatkan. Tingkah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini diilustrasikan lewat adegan video klip God s Plan milik Drake.

4. Pulang dengan Cara Ajaib

(Twitter)

(Twitter)

Netizen kembali menggambarkan kepulangan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia 2018 dengan cara ajaib. Lionel Messi terlihat berjalan kaki dan diikuti bebek di tengah sawah. Sementara Cristiano Ronaldo pulang menggunakan motor sambil membawa babi dalam kurungan di belakangnya.

5. Ucapan Selamat Tinggal dari Luis Suarez

(Twitter)

(Twitter)

Luis Suarez tidak ketinggalan berpamitan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seorang netizen iseng mengunggah aksinya tengah melambaikan tangan untuk menunjukan hal tersebut. Aksi Luis Suarez semakin kocak karena kesedihan tidak terlihat di wajah. Ekspresi wajah pemain Uruguay ini justru bersemangat dengan tawa lebar seakan menunjukan kegembiraan tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

(dira / wida)

Comments