5 Meme kocak dan menohok setelah Jerman dikalahkan Meksiko

Meme

Fun / Meme

5 Meme kocak dan menohok setelah Jerman dikalahkan Meksiko

5 Meme kocak dan menohok setelah Jerman dikalahkan Meksiko

KEPONEWS.COM - 5 Meme kocak dan menohok setelah Jerman dikalahkan Meksiko Juara bertahan Jerman harus mengakui kekalahan dari Meksiko dalam laga pembukanya di grup F Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018). Gol tunggal Meksiko dicetak oleh Hirving Lozano...
Loading...

Juara bertahan Jerman harus mengakui kekalahan dari Meksiko dalam laga pembukanya di grup F Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018). Gol tunggal Meksiko dicetak oleh Hirving Lozano pada menit ke-35.

Jerman sejatinya unggul dalam penguasaan bola. Sayangnya Meksiko yang bermain efisien dan mengandalkan serangan balik justru kerap membahayakan Jerman. Selain itu juga pertahanan Jerman pada laga ini kurang begitu prima.

Der Panzer pun melanjutkan tren kekalahan dari juara bertahan ketika melakoni laga perdananya di Piala Dunia selanjutnya. Terhitung tiga juara bertahan dalam tiga edisi terakhir selalu kalah saat laga pembukanya.

Padahal dengan skuat yang wah, Jerman diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2018. Praktis dengan kekalahannya dari Meksiko membuat Mesut Ozil dkk dihajar meme. Bukan hanya meme kocak, namun juga kreasi yang menohok. Berikut lima meme Jerman seperti dirangkum

1. Anjing cihuahua yang kali ini diibaratkan Meksiko sukses mengalahkan herder dalam hal ini Jerman

2.Der Panzer layaknya singa jelang laga kali ini, namun mereka menjadi layaknya kambing yang ketakutan saat melawan Meksiko.

3.Kanselir Jerman, Angela Merkel meminta bantuan Donald Trump untuk membuat tembok untuk meredam serangan Meksiko.

4.Panser Jerman tak bisa menembus tembok tembal Meksiko

5. Herder yang memiliki ciri khas garang dan diibaratkan Jerman malah ditunggangi oleh cihuahua yang notabenenya anjing berukuran kecil.

(red)

5 Meme kocak dan menohok setelah Jerman dikalahkan Meksiko

Comments