5 Martabak Kualitas Premium di Jakarta, Bukan untuk Sobat Misqueen

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Martabak Kualitas Premium di Jakarta, Bukan untuk Sobat Misqueen

5 Martabak Kualitas Premium di Jakarta, Bukan untuk Sobat Misqueen

KEPONEWS.COM - 5 Martabak Kualitas Premium di Jakarta, Bukan untuk Sobat Misqueen MARTABAK manis camilan khas Indonesia memang disukai banyak kalangan. Di Jakarta semakin banyak kreasi martabak manis yang naik kelas dijual di gerobak kaki lima, harganya mencapai Rp200 ribu. Hanya d...

MARTABAK manis camilan khas Indonesia memang disukai banyak kalangan. Di Jakarta semakin banyak kreasi martabak manis yang naik kelas dijual di gerobak kaki lima, harganya mencapai Rp200 ribu.

Hanya demi seloyang martabak manis super mahal, tak jarang orang antre mau beli. Rasanya pun tak usah diragukan lagi, sudah pasti enak, manis dan lembut dong.

Okezone pun mengulas lima martabak manis enak dan super mahal di Jakarta. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini, ditulis Minggu (20/10/2019).

Martabak Sinar Bulan

Di sosmed, Martabak Manis Sinar Bulan ini sudah sangat tenar. Kalangan food blogger hingga pencinta masakan pun banyak yang sudah merasakan kelezatan martabak manis ini. Lokasi yang paling terkenal berada di daerah Muara Karang, Jakarta Utara.

Keistimewaannya merupakan seloyang martabak manis dengan adonan tebal, dipadukan aneka topping sangat melimpah, bisa pilih sesuai selera. Harga seloyangnya dibanderol paling mahal Rp170 ribu. Dijamin bikin ngiler deh!

Martabakku Menteng

Melainkan ada beragam topping, seperti selai hazelnut, cream cheese, cookies, dan banyak lagi.

Martabakku Menteng menyajikan martabak manis kekinian di ibu kota. Sebabnya, seloyang martabak tak hanya dijual dengan aneka topping selain cokelat, kacang, keju saja. Melainkan ada beragam topping, seperti selai hazelnut, cream cheese, cookies, dan banyak lagi.

Adonannya juga dibuat unik, seperti red velvet, pandan, taro, black series dan lainnya. Bahkan di sini juga tak sekedar membeli martabak manis saja, tapi Kamu bisa nongkrong cantik, suasananya nyaman. Tapi memang harga seloyang dibanderol mulai Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Meleleh!

Selanjutnya

Comments