5 Mantan Puteri Indonesia ini jatuh ke pelukan artis ganteng, sitsuit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Mantan Puteri Indonesia ini jatuh ke pelukan artis ganteng, sitsuit

5 Mantan Puteri Indonesia ini jatuh ke pelukan artis ganteng, sitsuit

KEPONEWS.COM - 5 Mantan Puteri Indonesia ini jatuh ke pelukan artis ganteng, sitsuit Jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Tak terkecuali bagi mereka yang sama-sama menggeluti dunia hiburan. Meski awalnya mengikuti ajang pencarian bakat atau ajang kecantikan, namun setelah...

Jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Tak terkecuali bagi mereka yang sama-sama menggeluti dunia hiburan. Meski awalnya mengikuti ajang pencarian bakat atau ajang kecantikan, namun setelah terjun ke dunia hiburan siapa sangka malah bisa bertemu dengan jodohnya.

Sama halnya dengan deretan wanita yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia berikut ini. Berawal dari ajang kecantikan dan meniti karier di dunia hiburan, mereka dapat menemukan jodohnya dari kalangan selebriti. Siapa saja mereka? Dikutip dari banyak sekali sumber, Selasa (28/2), ini dia 5 mantan Puteri Indonesia yang jatuh ke pelukan artis ganteng Tanah Air.

1. Angelina Sondakh.

foto: Istimewa

Angelina Sondakh ialah artis dan politisi yang namanya mulai dikenal setelah terpilih menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2001. Sosoknya yang cantik dan pintar membuat Angelina berhasil memikat hati mantan suami Reza Artamevia, Adjie Massaid.

Pernikahannya dengan Adjie Massaid pada 29 April 2009 berakhir setelah Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid yang lahir 9 September 2009.


2. Melanie Putria Dewita Sari.

foto: Instagram/@melanieputria

Melanie Putria Dewita Sari ialah wakil dari Sumatera Barat yang terpilih menjadi Puteri Indonesia 2002 ketika berusia 20 tahun. Melanie jatuh ke pelukan vokalis band Maliq & DEssentials, Angga Puradiredja.

Melani dan Angga resmi menikah di tahun 2010 dan telah dianugerahi seorang anak bernama Sheemar Rahman Purwadireja yang lahir pada 28 Januari 2011.


3. Artika Sari Devi.

foto: Instagram/@artikasaridevi

Masih ingat Puteri Indonesia tahun 2004? Siapa lagi kalau bukan Artika Sari Devi. Artika menjadi Puteri Indonesia pada usianya yang ke-25 mewakili Bangka Belitung. Wanita yang berhasil masuk dalam 15 Besar Miss Universe 2005 ini menjalin hubungan dengan penyanyi Baim selama 3 tahun.

Mereka menyatakan serius untuk menikah pada tahun 2008. Pada tanggal 23 Agustus 2008, Artika dan Baim akhirnya menikah. Hingga kini mereka telah dikaruniai 2 orang anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.


4. Duma Riris Silalahi.

foto: Instagram/@duma_riris

Duma merupakan Runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 yang maju mewakili Sumatera Utara. Lepas menjadi Puteri Indonesia dan terjun di dunia hiburan, akhirnya jatuh ke pelukan runner-up Indonesian Idol 2005, Judika.

Setelah berpacaran selama 6 tahun dan berjuang mendapatkan restu dari orangtua Duma, maka tepat di hari ulang tahun Judika yang ke-35 pada tanggal 31 Agustus 2013, Duma Riris menikah dengan Judika. Kini mereka telah dikaruniai 2 orang anak lucu bernama Cleodeomora Sihotang dan Judeovolante Sihotang.


5. Liza Elly Purnamasari.

foto: Istimewa

Liza yang juga terpilih sebagai Miss Indonesia Earth 2010, merupakan Runner-up 1 Putri Indonesia mewakili Jawa Timur. Ia juga yang mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun 2012.

Liza rupanya jatuh hati pada aktor ganteng Nicky Tirta dan keduanya resmi menikah pada 8 November 2012 silam. Meski mereka merupakan pasangan beda agama tapi kebahagiaan mereka semakin bertambah, apalagi dengan hadirnya seorang putri cantik bernama Nara Elina Tirtadjaja.

(tin)

Comments