5 Manfaat Luar Biasa Berhubungan Seks Saat Sedang Hamil, Jajal Yuk Malam Ini

Hot!

Life & Style / Hot!

5 Manfaat Luar Biasa Berhubungan Seks Saat Sedang Hamil, Jajal Yuk Malam Ini

5 Manfaat Luar Biasa Berhubungan Seks Saat Sedang Hamil, Jajal Yuk Malam Ini

KEPONEWS.COM - 5 Manfaat Luar Biasa Berhubungan Seks Saat Sedang Hamil, Jajal Yuk Malam Ini Banyak perempuan mengaku lebih terangsang saat tengah hamil. Sebenarnya kondisi itu merupakan suatu hal yang alamai. Gairah seks kamu mungkin mencapai titik tertinggi di mana akhirnya memikirkan seks...

Banyak perempuan mengaku lebih terangsang saat tengah hamil. Sebenarnya kondisi itu merupakan suatu hal yang alamai.

Gairah seks kamu mungkin mencapai titik tertinggi di mana akhirnya memikirkan seks sepanjang waktu! Tapi ada kekhawatiran bahwa berhubungan seks saat hamil berbahaya.

Sebaliknya justru itu bisa memberikan banyak manfaat jikalau dilakukan dengan car ayang benar. Dilansir dari Times of India, berikut ini sederet manfaatya.

Orgasme yang kuat

Resesi Seks: Penyebab, Dampak dan Daftar Negara yang Dihantui

Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)

Saat kamu berhubungan seks saat hamil, ada kemungkinan mengalami orgasme yang kuat. Ada peningkatan peredaran darah ke alat kelamin dan ini bisa menyebabkan orgasme yang kuat dan sensual.

Menjaga kebugaran tubuh

Kalau kamu sedang hamil dan sedang tidak ingin berolahraga, berhubungan seks dapat membakar sejumlah kalori yang sangat dibutuhkan. kamu dan pasangan akan merasa bugar dan sehat. Ini akan memberi kamu adrenalin yang sulit untuk diabaikan.

Ikatan yang lebih baik antar mitra

Berhubungan seks dengan pasangan saat hamil dapat meningkatkan ikatan di antara kamu berdua. Berurusan dengan kehamilan bisa sangat sibuk tetapi berhubungan seks bisa sangat menyenangkan. Ini akan membawa kamu berdua lebih dekat dan meningkatkan tingkat keintiman di antara kamu berdua.

8 Potret Vincent Raditya Bareng Istri Baru, Seminggu Nikah Kini Sudah Dikaruniai Anak

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Comments