5 Makanan ini mirip selebritis, wah ada-ada saja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Makanan ini mirip selebritis, wah ada-ada saja

5 Makanan ini mirip selebritis, wah ada-ada saja

KEPONEWS.COM - 5 Makanan ini mirip selebritis, wah ada-ada saja Pernah mendengar istilah pareidolia? Nah pareidolia ini menyebut pada istilah psikologis pada manusia yang terkadang memandang sebuah benda sama dengan wajah.Pada beberapa makanan, ternyata muncul waj...

Pernah mendengar istilah pareidolia? Nah pareidolia ini menyebut pada istilah psikologis pada manusia yang terkadang memandang sebuah benda sama dengan wajah.

Pada beberapa makanan, ternyata muncul wajah mirip artis lho. Memang sebuah kebetulan, namun makanan tersebut sangat menggambarkan karakter selebritis. Apa mungkin ini pareidolia ya? Nah yuk simak fotonya dibawah ini dilansir dari therichest.com (4/10)

1. Paprika mirip Sylvester Stallone.

foto: therichest.com

Pernahkah kalian menonton film lawas Rocky? Film bertema olahraga yang dibintangi Sylvester Stallone alias Sly ini menampakan ekspresi dramatis Sly. Ekspresi dramatis tersebut ternyata muncul pada sebuah paprika lho. Meskipun tidak menampakan bagian muka Sly secara utuh, namun biji paprika tersusun mirip mulut Sly yang asli.

2. Daging babi mirip Elvis Presley.

foto: therichest.com

Penyanyi Rock n Roll kawakan, Elvis Presley mempunyai ciri khas pada rambutnya. Jambulnya itu loh mempesona. Nah ternyata ada yang punya jambul ala Elvis yakni sepotong daging babi. Tak hanya itu, daging babi tersebut menyerupai hampir seluruh wajah Elvis.

3. Permen jeli mirip Kate Middleton.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik?Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video berikut.

foto: therichest.com

Sebuah permen jeli memiliki struktur unik. Jikalau diperhatikan ada struktur rambut hidung dan mulut. Mirip siapa hayo? Yap mirip Kate Middleton.

4. Kacang mirip Peter Mayhew.

foto: huffingtonpost.com

Peter Mayhew memainkan tokoh Chewbacca di film Starwars. Chewbacca ialah sosok berbulu lebat dengan mulut lebar. Nah ternyata ada kacang yang mirip Chewbacca. Struktur kacang nampak berbulu dengan dan membentuk muka persis Chewbacca.

5. Bawang mirip Whoopi Goldberg.

foto: thepoke.co.uk

Komedian sekaligus artis Whoopi Goldberg mempunyai rambut unik, yakni gimbal dan rapi. Rambut gimbal tersebut memiliki belahan di tengah, sehingga volume rambut sebelah kanan dan kiri rata. Dan ternyata, ada bawang mirip Whoopi Goldberg lho. Bawang tersebut membentuk muka serta rambut persis Whoopi Goldberg.

(del)

Comments