5 Logo Yang Dipercaya Sebagai Simbol Setan

Unik

Ragam / Unik

5 Logo Yang Dipercaya Sebagai Simbol Setan

5 Logo Yang Dipercaya Sebagai Simbol Setan

KEPONEWS.COM - 5 Logo Yang Dipercaya Sebagai Simbol Setan Ada banyak sekali macam lambang logo yang dibuat masing-masing perusahaan, tapi diantaranya ada beberapa logo yang dipercaya sebagai simbol setan.Logo simbol setan ini pastinya akan menimbulkan kontro...

Ada banyak sekali macam lambang logo yang dibuat masing-masing perusahaan, tapi diantaranya ada beberapa logo yang dipercaya sebagai simbol setan.

Logo simbol setan ini pastinya akan menimbulkan kontroversial dikehidupan masyarakat. Karena ini menyangkut nama baik dari perusahaannya tersebut, pastinya logo simbol setan ini sangat penting untuk dibahas.

Nah, berikut ini ada beberapa logo yang dipercaya sebagai simbol setan. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Alfa Romeo

2. CBS


CBS merupakan sebuah stasiun TV yang menggunakan lambang mata Horus, dewa Mesir yang memiliki mata berhubungan dengan hal-hal mistik. Mata Horus ini dianggap sebagai sumber kegelapan sehingga banyak orang menganggap kalau mata Horus menjadi simbol setan. Namun, menurut CBS, mereka memilih simbol ini berarti mereka merupakan sebuah mata yang bisa melihat segala macam hal dan informasi yang terjadi di dunia.

3. Walt Disney

4. Monster Energy

5. P & G

Nah, itu dia ke lima logo yang dipercaya sebagai simbol setan.

Comments