5 Lagu Terbaru yang Lagi Trending di Spotify, Wajib Banget Masuk Playlist!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Lagu Terbaru yang Lagi Trending di Spotify, Wajib Banget Masuk Playlist!

5 Lagu Terbaru yang Lagi Trending di Spotify, Wajib Banget Masuk Playlist!

KEPONEWS.COM - 5 Lagu Terbaru yang Lagi Trending di Spotify, Wajib Banget Masuk Playlist! Panggung musik internasional cukup memberi warna tersendiri di masa pandemi seperti sekarang ini. Meskipun banyak sekali aktivitas dan kondisinya masih di rumah aja, tapi tetap harus bersyukur karena...

Panggung musik internasional cukup memberi warna tersendiri di masa pandemi seperti sekarang ini. Meskipun banyak sekali aktivitas dan kondisinya masih di rumah aja, tapi tetap harus bersyukur karena musisi-musisi favoritmu tetap menjaga produktivitasnya. Mereka nggak berhenti buat menghadirkan karya-karya brilian yang bisa diandalkan buat naikin mood kamu saat beraktivitas. Nah, 5 lagu terbaru dari deretan musisi internasional ini lagi trending di Spotify, lho. Wajib banget buat masuk ke playlist Spotify kamu. Apa aja ya kira-kira?

BTS - Dynamite

BTS

Nggak pernah gagal menarik perhatian, boygroup nomor wahid BTS sukses bikin siapa aja terpesona dengan single terbaru berjudul Dynamite. Lagu ini merupakan karya pertama RM dan kawan-kawan yang dirilis full dalam bahasa inggris. Seperti yang udah banyak ditebak, Dynamite sukses meraih beragam pencapaian luar biasa. Salah satunya ialah dengan debut #1 di Billboard Hot 100. Super cool, kan?

BLACKPINK with Selena Gomez - Ice Cream

blackpink

Selain BTS, girlgroup super idola BLACKPINK juga nggak ketinggalan buat rilis lagu baru dong. Setelah sebelumnya sukses dengan How You Like That, kini Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo kembali dengan lagu baru berjudul Ice Cream. Nggak tanggung-tanggung, dalam single terbaru ini mereka menggandeng penyanyi cantik Selena Gomez untuk berkolaborasi. Hasilnya? Tentu memanjakan mata, indera pendengaran, dan hati kamu!

Calvin Harris & The Weeknd - Over Now

calvin harris

Udah kangen sama lagu-lagu Calvin Harris? Yuk obati kerinduanmu sama single terbaru DJ dan produser keren itu dalam sebuah single berjudul Over Now. Kali ini ia menggandeng The Weeknd sebagai kolaborator. Lagunya oke banget dan dijamin ampuh buat naikin mood kamu saat mau beraktivitas. Over Now sendiri merupakan rilisan paling anyar Calvin Harris setelah terakhir kali melepas Giant di tahun 2019 lalu.

Rich Brian - DOA

88rising

Pandemi sepertinya tak sedikit pun menurutkan produktivitas rapper internasional asal Indonesia, Rich Brian. Akhir Agustus lalu ia melepas album terbaru bertajuk 1999 yang berhasil menelurkan beberapa single sukses. Selain Love In My Pocket yang berhasil menduduki trending Youtube selama beberapa minggu, jangan lupakan DOA. Bersiap menikmati style bernyanyi Brian yang sedikit berbeda di mana ia juga memberikan sentuhan RnB yang cukup kental. Bahkan pelantun Dat $tick itu sendiri mengakui kalau DOA merupakan salah satu lagu favoritnya dari album 1999.

Marshmello & Demi Lovato - OK Not To Be OK

Setelah memberikan beberapa teaser di social media, akhirnya DJ tenar Marshmello secara resmi merilis kolaborasi bersama penyanyi wanita powerful, Demi Lovato. Lagu berjudul OK Not To Be OK ini mengusung tema yang positif banget. Ditambah musik ala Marshmello yang menghentak, dijamin bikin kamu tetap semangat menjalani hari-hari.

Jadi, mana nih lagu terbaru yang masuk di playlist Spotify kesayangan kamu? Biar dengerin lagunya makin asyik, bebas iklan dan tanpa jeda, langganan Spotify Premium aja, yuk! Apalagi sekarang ada kabar baik nih, soalnya langganan Spotify Premium jadi makin gampang karena bisa memakai opsi pembayaran dengan DANA.

2020 Merdeka.com

Caranya gampang banget. Pilih paket Spotify Premium yang kamu mau di Spotify.com. Selanjutnya pilih metode pembayaran memakai DANA. Masukkan nomor ponsel akun DANA dan PIN. Selanjutnya lakukan pembayaran deh! Spotify Premium kamu langsung aktif dan akan diperbarui setiap bulannya. Selamat dengerin lagu terbaru favoritmu!

Comments