5 Kuburan Paling Angker di Amerika Serikat

Unik

Ragam / Unik

5 Kuburan Paling Angker di Amerika Serikat

5 Kuburan Paling Angker di Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - 5 Kuburan Paling Angker di Amerika Serikat Beberapa pemakaman di Amerika Serikat digandrungi wisatawan karena konon berhantu. Para pecinta wisata mistis dan pemburu hantu di AS sering datang ke sejumlah pemakaman di Negeri Paman Sam yang diseb...


Beberapa pemakaman di Amerika Serikat digandrungi wisatawan karena konon berhantu. Para pecinta wisata mistis dan pemburu hantu di AS sering datang ke sejumlah pemakaman di Negeri Paman Sam yang disebut-sebut angker dan berhantu ini.

Dikutip dari detiktravel, berikut ialah 5 Kuburan Paling Angker Di Amerika Serikat.

1. Pemakaman St Louis No 1, New Orleans

Selain terkenal dengan sejarah dan cerita rakyatnya, New Orleans juga memiliki pemakaman yang menarik perhatian wisatawan. Salah satunya merupakan Pemakaman St Louis No 1. Pemakaman St Louis No 1 ini bisa jadi yang paling terkenal di New Orleans. Pemakaman ini terletak di Jalan Basin, New Orleans. Beberapa pengunjung mengaku pernah melihat penampakan hantu di tempat ini.

Makam Marie Laveau menjadi daya tarik dari pemakaman ini. Ia ialah seorang ratu voodoo dari New Orleans. Ia sering terlihat berjalan-jalan di pemakaman. Marie Laveau dipercaya dapat membantu mengabulkan doa pengunjung dengan menuliskan tanda X tiga kali di makamnya. Selain Marie Laveau, korban perang dan penyakit kuning yang dimakamkan di sini sering juga dilaporkan bergentayangan.

2. Resurrection Catholic Cemetery, Chicago

Pemakaman yang terletak di Chicago, Amerika Serikat ini dikenal dengan hantunya yang bernama Mary. Masyarakat lokal memanggilnya dengan sebutan Resurrection Mary. Oleh masyarakat lokal, Mary dipercaya merupakan seorang polisi berkebangsaan Polandia yang hidup pada tahun 1930-an.

Ketika ia berusia antara 17 dan 22 tahun, ia tewas yang akan terjadi kecelakan kendaraan beroda empat yang terjadi di perjalanan pulangnya dari pesta dansa di OHenry Ballroom. Mary dimakamkan di Resurrection Cemetery ini. Menurut warga, ketika bergentayangan Mary selalu terlihat menggunakan gaun kuno. Mary tidak hanya berkeliling di sekitar makamnya tetapi juga di luar pagar pemakaman.

Kalau mengendarai kendaraan beroda empat di sekitar pemakaman dan ada seorang wanita yang ingin menumpang ke pemakaman, bisa jadi itu merupakan Mary. Biasanya Mary menghilang setelah masuk ke dalam kendaraan beroda empat atau melangkah ke dalam pemakaman dan menghilang dalam kegelapan.

3. Hollywood Forever Cemetery, Chicago

Selebriti Hollywood banyak yang dimakamkan di Hollywood Forever Cemetery. Tidak hanya dikenal dengan makam selebritinya, pemakaman ini juga dikenal berhantu. Hantu selebriti ini tidak hanya muncul malam tetapi juga siang hari.

Ada sebuah desas-desus yang beredar mengenai pemakaman ini. Dahulu sebelum aktor terkenal Rudolph Valentino meninggal, ia memiliki kebiasaan mengunjungi rumah sakit dan bermain bersama anak-anak. Rudolph pernah memberikan semangat kepada seorang gadis kecil yang akan dioperasi. Gadis ini selamat dalam operasinya dan sembuh.

Ketika Rudolph Valentino meninggal, gadis ini lalu berjanji akan mengunjungi makamnya setiap tahun dan meletakkan mawar merah di atas nisannya. Gadis ini selalu menepati janjinya hingga ketika ia meninggal, hantunya pun ikut melanjutkan tradisi ini. Gadis ini kemudian dikenal sebagai The Lady in Black. The Lady in Black dan hantu Rudolph Valentino sering terlihat di pemakaman ini.

4. Boothill Cemetery, Tombstone, Arizona

Pemakaman ini terletak di Tombstone, sebuah kota di Arizona, Amerika Serikat. Tombstone sendiri disebut-sebut sebagai perwujudan kota hantu. Tempat ini sangat tepat dikunjungi bagi Anda yang suka berburu hantu. Banyak hantu para koboi yang bergentayangan di pemakaman ini. Tombstone merupakan tempat terjadinya pertarungan para koboi di OK Corral antara Clantons, The Earps dan Doc Holliday. Tiga anggota gang Clanton tewas pada pertarungan yang hanya berlangsung 30 detik ini.

Mereka kemudian dimakamkan di Boothill Cemetary bersama dengan penjudi, penyelundup dan pelanggar hukum lainnya. Hantu para gang Clanton ini masih sering bergentayangan di Boothill Cemetary. Para hantu ini konon masih berharap untuk bisa membalas dendam atas kematian mereka.

5. Gettysburg Cemetery, Gettysburg, Pennsylvania

Pemakaman Gettysburg merupakan pemakaman ribuan korban perang sipil yang disebut-sebut sebagai peperangan yang paling mematikan dalam sejarah Amerika. Di pemakaman ini sering terlihat seorang pria menggunakan topi hitam dengan sebuah simbol bintang.

Hantu pria ini dikabarkan seringkali mencoba berkomunikasi dengan turis. Turis pernah mengalami kejadian berjumpa seorang pria yang membantu mengambilkan foto atau ikut foto bareng. Tapi beberapa ketika kemudian dia menghilang entah kemana.

Kalau ingin berkunjung ke tempat ini, Anda sebaiknya menginap di Penginapan Farnsworth House. Penginapan ini juga menjadi saksi bisu peperangan yang terjadi. Dahulu, penginapan Farnsworth House menjadi tempat berlindung bagi para penembak jitu. Hingga ketika ini banyak hantu-hantu penembak yang bergentayangan di penginapan ini.

Comments