5 Kriteria Wanita yang Kerap Dicari para Pria

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Kriteria Wanita yang Kerap Dicari para Pria

5 Kriteria Wanita yang Kerap Dicari para Pria

KEPONEWS.COM - 5 Kriteria Wanita yang Kerap Dicari para Pria Buat kamu yang lagi mencari pasangan, atau kamu yang baru saja putus dan menjomlo, mungkin kini kamu tengah bertanya-tanya; What do men really want from us? , apa sih sebenarnya, yang dicari para lela...

Buat kamu yang lagi mencari pasangan, atau kamu yang baru saja putus dan menjomlo, mungkin kini kamu tengah bertanya-tanya; What do men really want from us? , apa sih sebenarnya, yang dicari para lelaki dari seorang wanita? Apakah mereka mencari wanita yang pintar? Apakah semata-mata mereka mencari tampilan fisik yang aduhai? Jangan keburu putus asa, dan menganggap dirimu tak berarti. Pakar hubungan dan pemilik kanal hubungan asmara Sexy Confidence.com, Adam Lodolce, dari AS, menyebarkan pengalaman. Inilah kebanyakan kriteria wanita yang dicari oleh para pria, menurut Adam Lodolce.

Wanita yang positif dan tahu bagaimana cara membawa diri

Menurut Adam Lodolce, kecantikan bukanlah hal paling utama yang dicari pria. Rupanya, kaum lelaki tertarik pada wanita yang sehat, secara mental dan jasmani. Mereka yang positif pikirannya, punya etos kerja yang baik, bisa merawat diri dan tahu bagaimana membawa diri dengan tepat, di banyak sekali kesempatan.

Wanita yang menarik, tapi juga tidak terlalu mencolok

Dari sebuah studi yang dilakukannya, Adam Lodolce menemukan fakta bahwa, lebih dari 60% pria dan wanita saling tertarik, karena mereka punya latar belakang yang sama, pola pikir yang sama, gaya hidup yang kurang lebih sama, atau selera yang sama pada suatu hal. Ini bukan berarti harus sama-sama ganteng atau cantik juga. Tapi setidaknya sama-sama menarik, bisa dari segi penampilan, bisa dari cara dia atau Kamu membawakan diri, bisa dari cara berkomunikasi.

Menurut Adam juga, pria rupanya tidak terlalu tertarik dengan wanita yang tampil berlebihan. Seperti makeup yang berlebihan, atau cara berpakaian yang berlebihan. Jangan terlalu mencolok! Cukup tampil manis minimalis, dengan pembawaan diri ceria, kamu bisa terlihat menarik di mata pria.

Wanita berusia muda dengan pemikiran matang

75 persen lelaki menyukai wanita yang usianya lebih muda dari mereka, setidaknya 5 -10 tahun lebih muda dari mereka. Secara fisik, ya, kami menyukai wanita yang lebih muda dari kami. Tapi secara emosional dan intelektual, kami menginginkan wanita yang dewasa, yang pemikirannya matang, ungkap Adam Lodolce.

Wanita yang Non-Smokers atau bergaya hidup sehat

Hanya 12 persen pria yang tidak keberatan dengan wanita perokok. Selebihnya, para pria beranggapan, kalau wanita yang menarik merupakan mereka yang tidak merokok dan punya gaya hidup sehat. Jadi kalau saat ini kamu sedang menjomlo dan kamu merokok, sebaiknya kamu berhenti merokok sekarang juga, bilang Adam Lodolce.

Wanita yang fun!

Last but not least, wanita yang menyenangkan merupakan wanita yang paling dicari para lelaki saat ini. Menyenangkan! Ini penting. Haruskah saya ulangi? Jangan sampai kamu cantik, tapi tidak menyenangkan. Maka kamu tidak akan menarik bagi kami, ucap Adam Lodolce. Menyenangkan dalam artian, easy going, ceria, senang bercanda, smart, menghibur, enak diajak bicara. So, keep smile, ladies!

Rekomendasi

5 Kriteria Wanita yang Kerap Dicari para Pria

Comments