5 Kostum Halloween ala Artis Tanah Air, Awkarin Tetap Cantik Jadi Ratu Naga

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Kostum Halloween ala Artis Tanah Air, Awkarin Tetap Cantik Jadi Ratu Naga

5 Kostum Halloween ala Artis Tanah Air, Awkarin Tetap Cantik Jadi Ratu Naga

KEPONEWS.COM - 5 Kostum Halloween ala Artis Tanah Air, Awkarin Tetap Cantik Jadi Ratu Naga Sejumlah artis tanah air rupanya ikut menyemarakan perayaan Halloween. Meski secara umum, Halloween tidak menjadi budaya perayaan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Dalam sejarahnya, Halloween se...

Sejumlah artis tanah air rupanya ikut menyemarakan perayaan Halloween. Meski secara umum, Halloween tidak menjadi budaya perayaan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Dalam sejarahnya, Halloween sebenarnya budaya dari barat yang dilakukan untuk mengusir hantu. Seiring waktu, Halloween dirayakan dengan cara lebih modern bahkan dengan pesta pora. Namun tetap menunjukan suasana mistis dengan dekorasi serta kostum menakutkan.

Beberapa artis tanah air turut membagikan ke media sosialnya perihal momen mereka merayakan Halloweaen dengan memamerkan kostum yang digunakan. Berikut rangkuman perihal perayaan Halloween lima artis tanah air.

1. Titi Kamal

2 WNI Korban Tragedi Halloween di Itaewon Sudah Pulang ke Rumah

Tak ada make up angker ala-ala hantu atau monster yang dibuat Titi kamal. Ibu tiga anak itu justru nampak cantik memakai kostum suster berwarna putih biru lengkap dengan topi suster. Begitu pula dengan sang suami Christian Sugiono yang mengenakan kostum ala prajurit kerjaan dengan outer cokelat.

Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)

2. Verrel Bramasta

Wajah ganteng Verrel Bramasta tertutup dengan topeng LED tengkorak. Rambutnya ia sisir ke arah belakang. Kemudian Verrel mengenakan tope LED tengkorak dengan kemeja putih yang dibiarkan terbuka.

Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)

3. Awkarin

Perempuan bernama asli Karin Novilda itu memakai kostum ala Daenerys Targaryen dari film Game of Thrones. Ia memakai wig berwarna putih lengkao fengan kostumnya, bahkan juga memegang patung naga. Pada unggahan terakhirnya di Instagram, Karin menyebut perayaan Halloween tahun ini menjadi yang terbaik baginya.

Potret Pesta Halloween Rachel Vennya yang Tampil Mesra Bareng Salim Nauderer, Digelar Dua Malam Berturut-turut!

4. Cinta Laura

Comments