5 Komentar lucu Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella, romantisnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Komentar lucu Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella, romantisnya

5 Komentar lucu Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella, romantisnya

KEPONEWS.COM - 5 Komentar lucu Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella, romantisnya Pasangan yang menikah pada bulan Oktober kemarin, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sering mencuri perhatian publik. Pasalnya Emran kerap melontarkan komentar kode kepala Bella saat menjalan...

Pasangan yang menikah pada bulan Oktober kemarin, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sering mencuri perhatian publik. Pasalnya Emran kerap melontarkan komentar kode kepala Bella saat menjalani LDR. Bella sendiri memang dikenal sering pulang pergi Malaysia-Indonesia untuk mengurus bisnisnya, ini yang membuat Bella harus meninggalkan sang suami dan anak untuk sementara waktu.

Namun, Emran punya cara sendiri untuk memberikan rasa rindunya kepada sang istri. Bahkan kerap kali komentar Emran membuat warganet salah fokus lho. Emran memang dikenal sebagai sosok humoris, alih-alih ingin memuji istrinya Emran punya cara lain untuk menyampaikannya.

Berikut 5 komentar lucu Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella yang lansir dari Instagram @laundycynthiabella, Jumat (8/12).

1. Padahal baju yang dikenakan Bella tidak terlihat banyak, tapi Emran malah memuji baju Bella.

2. Rindu sang istri, unggahan Bella malah dipuji kacamatanya. Duh Emran.

3. Sinaran cahaya bikin Bella terlihat sangat cantik.

4. Saat Bella mengenakan outfit yang lucu, Emran malah memuji mobil yang dibelakang deh.

5. Wah jawaban sang suami ngak terduga banget, kode keras ni.

Tak sedikit warganet yang ikutan baper dengan komentar-komentar Emran untuk istrinya tersebut. "Adduhhhh gemeshnya sama yg ngomen ini", tulis @emakemakbaperan

Ada sampai baper, "Baperx minta ampun,.. Syukaa,.. Samawa trus", tulis akun @ueprincessred

"@iamkumbre cantik orangnya kan kakak...kangen ya sm bella?", @riris_adam

(swh)

Comments