5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup ini Bisa Bikin Bulu Kamu Merinding

Unik

Ragam / Unik

5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup ini Bisa Bikin Bulu Kamu Merinding

5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup ini Bisa Bikin Bulu Kamu Merinding

KEPONEWS.COM - 5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup ini Bisa Bikin Bulu Kamu Merinding Semua orang pasti akan sangat takut ketika mendengar kata di kubur, karena setiap manusia yang sudah mati akan dikubur didalam tanah.Tapi, itu ialah hal yang wajar, karena memang semua orang yang suda...


Semua orang pasti akan sangat takut ketika mendengar kata di kubur, karena setiap manusia yang sudah mati akan dikubur didalam tanah.

Tapi, itu ialah hal yang wajar, karena memang semua orang yang sudah meninggal akan dikubur didalam tanah sebagia tempat peristirahatan terakhir.

Tapi, bagaimana dengan kisah nyata ke lima orang ini yang dikubur hidup-hidup didalam tanah? Pastinya mendengarnya saja kamu sudah ketakutan bukan, apa lagi mengalaminya.

Nah, mau dengar kisah nyata ke lima orang yang pernah dikubur hidup-hidup didalam tanah? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Kencan manis berujung kematian tragis

Kisah wanita yang berusia 25 tahun ini cukup tragis karena harus mati setelah kencan manisnya bersama sang kekasih. Wanita yang bernama Mina ini tiba-tiba saja jatuh dan tidak sadarkan diri . Karena kekasihnya merasa panik di mana Mina yang tak sadarkan diri, ia pun mengubur Mina dibelakang rumahnya. Ternyata, Mina tak benar-benar meninggal, melainkan hanya mengalami gangguan diabetic coma. Tapi sayangnya, Mina harus kehilangan nyawanya karena kehabisan napas didalam tanah.

2. Diculik, pria ini meninggal setelah dikubur didalam tanah

Seorang pria yang merupakan orang kaya raya harus meninggal dunia setelah dikubur didalam tanah oleh penculik yang menculik dirinya. Pria ini awalnya diberi selang untuk ia bernapas dan juga minum, tapi selang itu malah terisikan pasir, sehingga dirinya tidak bisa bernapas dan harus meninggal didalam tanah pada ketika sebelum sang pencuri mendapatkan uang tebusannya.

3. Teriakan dari tanah

Kalau sebelumnya ada seorang wanita, kali ini kisah nyata di kubur hidup-hidup dialami oleh seorang wanita yang berusia 45 tahun. Wanita yang mengidap penyakit kanker ini dianggap meninggal oleh keluarga mereka, lalu dikuburkan didalam tanah. Tapi, satu jam setelah dikuburkan , salah satu pengunjung makam mendengar suara teriakan dari dalam kuburan yang baru di buat. Karena penasaran, pengunjung itu pun meminta bantuan untuk membongkar kembali kuburan itu. Tapi sayangnya, wanita tersebut malah meningal duluan.

4. Satu-satunya manusia yang hidup dikamar mayat

Pria yang berusia 19 tahun, yang bernama Angelo juga pernha merasakan dikubu hidup-hidup oleh pidak keluaganya sendiri. Awalnya itu mengalami kecelakaan mobil, higgga akhirnya dirinya harus mengalami luka yang sangat mengerikan hingga merusak wajahnya. Angelo satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk beberapa hari didalam kamar mayat bersama mahat-mayat yang lainnya.

5. Zombie dari Brazil.

Seperti pada film-film zombie yang mengerikan itu, seorang wanita juga merasakan hal yang sama yaitu ketika ia melihat sebuah gundukan tanah yang di mana ada seorang pria yang tengah berusaha keluar dari tanah tersebut. Wanita itu pun membantu pria itu dan ternyata, pria yang terkubur didalam tanah tersebut, awalnya memiliki masalah dengan seseorang dan kemudian dihajar hingga babak belur hingga pingsan. Wanita ini pun dianggap sudah meninggal dan akhirnya dikuburkan di dalam tanah tersebut. Tapi, beruntunglah karena wanita itu masih bisa hidup.

Nah, itulah dia ke lima orang yang pernah di kubur hidup-hidup didalam tanah.

Comments