5 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia

Unik

Ragam / Unik

5 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia

5 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia

KEPONEWS.COM - 5 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia Setiap manusia mempunyai keyakinan akan cinta. Cinta merupakan anugerah Tuhan yang diberikan kepada makhluknya. Cinta tidak mengnal waktu dan ruang, apapun akan dilakukan untuk mendapatkan cinta sejat...

5 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia
Setiap manusia mempunyai keyakinan akan cinta. Cinta merupakan anugerah Tuhan yang diberikan kepada makhluknya. Cinta tidak mengnal waktu dan ruang, apapun akan dilakukan untuk mendapatkan cinta sejatinya serta meraih kasih ketika menjalaninya. Akan tetapi, setiap manusia memilki perbedaan dalam mengekspresikan bentuk cinta kepada pasanganya, seperti halnya 5 kisah cinta sejati mengharukan ini yang dikutip dari Lintas.me.

Cinta Sejati sampai Surga

Kisah cinta pasangan Jamie Soukup Reid dan suaminya yang bernama Will Reid menjadi kisah cinta yang mengharukan. Cinta keduanya berakhir dengan kematian ketika mobil yang ditumpangi mereka menabrak sebuah pohon. Dalam kondisi kritis, Will masih meminta untuk mendahulukan istrinya terlebih dahulu untuk diselamatkan. Jamie meninggal di tempat, sedangkan Will meninggal di rumah sakit. Yang mengharukan merupakan keduanya sedang bergembira karena Jamie sedang mengandung anak mereka.

Bergandengan Tangan Sampai Mati

Kisah cinta ini tergolong unik, yakni terdapat sebuah makam cinta di Negeri Kincir Angin Belanda. Makam ini dipisahkan oleh dinding dengan nisan yang tetap bersatu dengan kedua tangan yang saling berpegangan di atas dinding pemisah tersebut. Menurut cerita setempat, konon makam ini ialah makan pasangan JCPH van Aefferden dan JWC van Gorcum yang menikah pada tahun 1842 dan memiliki cinta sejati sampai mati.

Rela Gemuk Demi Cinta Sejati

Kisah cinta sejati selanjutnya ialah kisah pasangan Liu Ru dan Chang. Pertemuan pertama membuat Liu jatuh cinta pada Chang. Setelah pertemuan ke- 4 dengan Chang, Liu memutuskan untuk menikahinya. Namun, keluaraga Liu tidak menyetujuinya karena tubuh Chang lebih besar dibandingkan anaknya. Tapi, apa mau dikata, demi cinta Liu rela menggemukkan badannya agar bisa sebesar Chang dan cintanya pun bisa diterima oleh keluarga Chang.

Cinta Tanpa Batas

Seorang perempuan yang berpropesi sebagai seorang model tentunya banyak disukai oleh kaum lelaki. Tetapi, lain ceritanya dengan seorang model yang bernama Le Thanh Hao yang lebih memilih cintanya pada pria bernama Kaydy Tran, seorang lelaki yang memilki tubuh setinggi pinggang Le. Banyak foto mesra mereka beredar di dunia maya dan mengundang kontroversi. Bahkan tidak sedikit orang yang berkomentar negatif pada kedua pasangan ini. Tapi, kekuatan cinta tidak bisa membuat keduanya mengakhiri cinta sejati.

Pohon Oak Berbentuk Hati

Semua orang tentu akan bersedih dan kaget ketika pasangan yang dicintainya meninggal secara mendadak. Janet, istri dari Winston Howes mendadak meninggal karena serangan jantung pada usianya yang ke 33. Winston yang seorang petani kemudian menanam ribuan pohon Oak di halaman rumahnya selama 17 tahun demi mendiang isterinya tersebut. Alhasil, semua orang bisa melihat kebun berbentuk hati tersebut berkat seorang pilot yang bernama Andy Collett.

Comments