5 Kisah Bayi yang Dibuang Ibunya, Tapi DItemukan dalam Keadaan Selamat

Unik

Ragam / Unik

5 Kisah Bayi yang Dibuang Ibunya, Tapi DItemukan dalam Keadaan Selamat

5 Kisah Bayi yang Dibuang Ibunya, Tapi DItemukan dalam Keadaan Selamat

KEPONEWS.COM - 5 Kisah Bayi yang Dibuang Ibunya, Tapi DItemukan dalam Keadaan Selamat Banyak pasangan yang sangat menginginkan adanya momongan atau buah hati, tetapi banyak juga orangtua yang tak punya hati dimana mereka memilih untuk membuang bayi yang mereka lahirkan. Dan parahnya la...


Banyak pasangan yang sangat menginginkan adanya momongan atau buah hati, tetapi banyak juga orangtua yang tak punya hati dimana mereka memilih untuk membuang bayi yang mereka lahirkan. Dan parahnya lagi, pembuangan bayi tak berdosa itu berada di tempat - tempat jorok dan menjijikan hingga membuat bayi tersebut dimakan serangga di sekitarnya.

Dan berkat kuasa Tuhan, kisah - kisah bayi malang yang dibuang orangtuanya ini pun berhasil diselamatkan oleh orang - orang sekitar namun sudah dalam keadaan yang memilukan.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya.

1. Dibuang kesampah , Bayi Baru Lahir dimakan Semut di India

Seorang bayi perempuan di Kota Bhopal, India ini harus mendapatkan kisah hidup yang begitu malang setelah dirinya dibuang oleh orangtuanya di tong sampah dan dimakan hidup-hidup oleh semut. Bayi malang ini berhasil ditemukan oleh penjaga sekolah bernama Ahmed Kahn, 32 tahun yang pada ketika itu mendengar tangisan bayi menangis di sekitar pembuangan sampah.

Saya mendengar suara bayi menangis. Tapi saya pikir itu suara bocah sedang bermain-main. Suara tangisan dari tumpukan sampah itu tidak berhenti. Ketika saya periksa, ada bayi masih merah dikerubuti semut.kata Ahmed.

Bayi itu ditemukan dalam keadaan yang begitu menyedihkan, tangan dan kaki bayi itu tampak meronta-ronta karena kesakitan digigiti semut.

Ahmed yang kasihan melihat kondisi bayi tersebut pun langsung segera menelpon ambulans untuk membawa bayi ini ke rumah sakit. Bayi India itu tengah dalam keadaan kritis dan sedang di rawat di rumah sakit.

Dan kini pihak kepolisian sedang menyelidiki keberadaan orangtua si bayi.

2. Bayi Ini Selamat Walau Nyaris Seminggu dibuang di Selokan

Seorang bayi berusia 7 hari ini berhasil selamat setelah lima hari bertahan di pipa selokan sedalam 2,7 meter. Bayi ini berhasil ditemukan oleh David Otte dan anak gadisnya Hayley (18) serta ada enam orang penyelamat dimana bayi itu dalam keadaan terbungkus selimut rumah sakit. Pada ketika itu cuaca dilokasi penemuan bayi itu bersuhu 37 derajat celsius.

Awal mula kisah David Otte dan anak gadisnya Hayley (18) bisa menemukan bayi malang itu ketika mereka sedang bersepeda di sepanjang jalan New South Wales.

Pertama kali, kami pikir itu suara anak kucing, namun ketika kami melongok ke bawah, secara terang kami tahu itu ialah suara bayi yang menangis, ujar David.

Kejadian ini langsung diselidiki oleh pihak kepolisian , Polisi Senior New South Wales Mark McAlister mengatakan orang tua bayi itu tega sekali membuangnya ke selokan.

Bagaimana bisa seseorang melakukan hal ini? Saya sendiri memiliki anak dan mengharapkan akan memiliki bayi lagi dalam beberapa bulan. Hal ini sangat tidak masuk akal, seseorang tega meninggalkan si kecil ini begitu saja, ujar McAlister.

Bayi itu langsung dilarikan ke rumah sakit Anak-anak Westmead setelah melihat kondisi bayi yang masih lemah dan ada sedikit luka di tubuhnya. David dan Hayley, serta istrinya Michelle memberikan tiga set baju bayi, sebuah selimut bayi yang baru dan sebuah handuk untuk bayi mungil yang mereka temukan.

Kami ingin melihatnya (bayi), namun pihak rumah sakit mengatakan kami tidak dapat melihatnya untuk ketika ini. Kami ingin sekali diberi kesempatan untuk melihatnya lagi. Hari ini pengalaman emosional yang tak terlupakan bagi siapapun yang melihatnya. Kami punya keluarga, kami memiliki satu sama lain. Sedangkan dia sama sekali tidak punya apapun, ujar David.

3. Anjing di Thailand Selamatkan Bayi di Buang di Tong Sampah

Seorang bayi di Thailand dilaporkan telah dibuang ke tong sampah oleh orangtuanya. Menakjubkannya , Bayi itu berhasil ditemukan oleh seekor anjing yang pada ketika itu si bayi dalam keadaan terbungkus plastik. Si anjing yang sangat punya rasa kemanusiaan itu langsung membawanya pulang ke rumah tuannya Gumnerd Thongmak.

Anjing bernama Pui itu memang selalu berjalan di sekitar distrik Tha Rua. Awalnya , keponakan Thongmak mendengar anjing itu menyalak tak berhenti dari luar rumah. Dia lalu menghampiri dan terkejut melihat isi bungkusan itu bayi perempuan masih hidup.

Melihat kondisi bayi yang sangat lemah itu , Thongmak segera melarikan bayi itu ke rumah sakit terdekat. Menurut dokter bayi itu lahir prematur, usianya baru tujuh bulan dengan berat kurang dari dua kilogram.

Yang akan terjadi aksi anjing yang luarbiasanya ini membuatnya mendapatkan penghargaan dari palang merah setempat dan uang senilai Rp 2,9 juta.

Letnan jenderal kepolisian setempat Jitkasaem Sonkom mengatakan penyelidik kini tengah bekerja menemukan ibu biologis bayi tersebut.

4. Dibuang ditengah Cuaca Dingin , Bayi Ini diselamatkan Kucing

Seorang bayi malang dilaporkan telah dibuang oleh orangtuanya di Obninsk, Kaluga, Rusia, di tengah cuaca dingin di bawah nol derajat celcius. Bayi malang itu berhasil ditemukan oleh seekor kucing liar bernama Marsha . Kucing yang bisa dibilang sebagai malaikat penyelamat pada ketika itu diketahui masuk ke dalam kotak tempat bayi itu ditelantarkan untuk menghangatkannya selama beberapa jam di kolong tangga sebuah rumah.

Beruntungnya , seorang warga bernama Nadezhda Makhovikova yang tinggal di daerah itu menemukan Marsha dan bayi malang itu. Pada ketika itu si Marsha terlihat tengah menjilati wajah bayi yang sedang menangis.

Bayi tersebut langsung dieksekusi oleh petugas medis untuk segera di bawa ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan intensif. Mengharukannya , ketika bayi itu dibawa oleh petugas medis , Marsha terlihat mengejar petugas medis seakan tak ingin dijauhkan dari bayi malang itu.

Dia khawatir ke mana kami akan membawa bayi itu, kata anggota tim medis bernama Vera Ivanina. Dia lari di belakang kami lalu mengeong.

5. Usai Melahirkan di Toilet Restoran , Ibu Ini Tinggalkan Bayinya

Seorang wanita bernama Mary Grace Trinidad (38) ini harus ditangkap oleh pihak kepolisian West Covina setelah ketahuan sengaja meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya di toilet sebuah restoran cepat saji kereta bawah tanah di California, Amerika Serikat.

Penangkapan itu dilakukan setelah pramusaji restoran tersebut mendengar suara tangisan dan menemukan bayi baru lahir di toilet mereka. Bukti terang juga terlihat dari rekaman kamera CCTV yang pada ketika itu Mary meminta gelas dan masuk ke dalam toilet.

Sebelum Mary meninggalkan restauran tersebut , Manager Restauran pun sempat bercakap degngannya dengan menanyakan apakah dia baik - baik saja, karena banyak jejak darah berceceran di lantai.

Saya bertanya padanya, apa dia baik-baik saja alasannya adalah banyak darah berceceran di lantai. Tapi dia berujar, baik-baik saja, dan meninggalkan restoran, ucap manajer restoran tersebut.

Kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan si bayi sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Nah, itulah dia kelima kisah bayi yang di buang oleh orangtuanya.

Comments