5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah

5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah

KEPONEWS.COM - 5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah Jangan sampai rasa bosan bisa mempengaruhi kehidupan rumah tanga Kamu.(Depositphotos) TIDAK mudah memang menyatukan dua manusia yang bersatu dalam payung pernikahan. Rasa bosan tentu kerap menghampiri...
5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah

Jangan sampai rasa bosan bisa mempengaruhi kehidupan rumah tanga Kamu.(Depositphotos)

TIDAK mudah memang menyatukan dua manusia yang bersatu dalam payung pernikahan. Rasa bosan tentu kerap menghampiri hingga timbul rasa yang membosankan dan monoton.

Terlebih bagi pasangan yang baru menikah. Jangan sampai rasa bosan bisa mempengaruhi kehidupan rumah tanga Kamu.

Untuk menghindari hal itu, berikut 5 cara agar kehidupan Kamu lebih berwarna setelah menikah, sebagaimana dilansir dari laman Boldsky.com:

Terus belajar

Terus belajar memahami karakter pasangan merupakan hal yang paling penting yang harus Kamu lakukan. Meskipun Kamu merasa sudah mengetahui pasangan luar dan dalam, bukan berarti tidak ada hal yang baru perihal dia saat kalian menikah. Bicara padanya perihal masa kecil Kamu dan cobalah mulai bertanya, wacana apakah dia pernah melakukan sesuatu yang lucu dan gila dalam hidupnya. Lihatlah wajahnya yang mulai cerah ketika ia mulai berbicara wacana hal itu. Pembicaraan ini akan membantu Kamu untuk memahami pasangan Kamu dengan cara yang lebih baik.

Berdandan

Kamu bukan berarti berdandan sepanjang waktu. Namun, mengenakan celana olahraga lama Kamu setiap waktu tentu akan membuatnya bosan. Sesekali, berikan kejutan pada pasangan Kamu dengan berpakaian seksi seperti mengenakan lingerie dan lihat ekspresinya setelah dia pulang bekerja. Hal ini dapat membantu agar kehidupan Kamu dan pasangan tetap menarik setelah pernikahan.

Tetap berkencan

Setelah menikah, bukan berarti Kamu tidak dapat lagi berkencan dengan pasangan Kamu. Anggapan ini dapat membunuh hubungan. Jadi pastikan kalian merencanakan kencan istimewa pada tanggal-tanggal tertentu. Dengan begitu, Kamu akan lebih sering berdandan untuk pasangan dan bersenang-senang bersama. Anggap saja seperti Kamu masih berada dalam suasana bulan madu.

Jangan kehilangan minat

Bila Kamu mengharapkan pasangan untuk terus tertarik pada Kamu sepanjang waktu, maka pastikan bahwa Kamu memperlakukan dia dengan cara yang sama. Bila Kamu berdua senang bisa terlibat dalam kehidupan masing-masing, maka Kamu tidak akan mempunyai masalah.

Beri dia hadiah

Pikirkan perihal hal yang ia inginkan semenjak lama. Kamu dapat memberinya kejutan dengan membelikan benda tersebut untuknya. Cara ini membuat dia menyadari bahwa Kamu perhatian kepadanya.

Selamat mencoba!

Rekomendasi

Comments