5 Khasiat Minum Air Hangat saat Perut Kosong, Pas Banget Usai Bangun Tidur

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Khasiat Minum Air Hangat saat Perut Kosong, Pas Banget Usai Bangun Tidur

5 Khasiat Minum Air Hangat saat Perut Kosong, Pas Banget Usai Bangun Tidur

KEPONEWS.COM - 5 Khasiat Minum Air Hangat saat Perut Kosong, Pas Banget Usai Bangun Tidur Apa kebiasaan sehat yang kamu lakukan sesaat setelah bangun tidur? Sebuah penelitian dari Medical Daily menyarankan untuk minum air hangat saat perut kosong. Karena minum air hangat saat perut kosong...

Apa kebiasaan sehat yang kamu lakukan sesaat setelah bangun tidur? Sebuah penelitian dari Medical Daily menyarankan untuk minum air hangat saat perut kosong.

Karena minum air hangat saat perut kosong atau biasanya sesaat setelah bangun tidur di pagi hari memberikan banyak manfaat. Berikut khasiat minum air hangat bagi kesehatan yang dikutip dari MSN, Rabu (26/6/2019) :

1. Meringankan Sembelit

Sembelit merupakan masalah perut yang disebabkan oleh tidak adanya pergerakan di usus dan kekurangan air dalam tubuh. Ahli gizi klinis dan pakar kesehatan dalam Ilmu Pangan dan Gizi, Stella Metsovas mengatakan wanita rentan terhadap ketidakseimbangan hormon yang mempunyai efek samping sembelit. Minum air putih hangat setiap pagi mengurangi risikonya, dikutip dari Medical Daily.

Air Hangat

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Tumpukan lemak terakumulasi dalam sistem saraf yang dihilangkan dengan minum segelas air hangat. Minum air hangat akan mengeluarkan racun dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga menjadi lancar.

Comments