5 Kepala Daerah Terima Penghargaan Sang Pemimpin di Bidang Pariwisata

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Kepala Daerah Terima Penghargaan Sang Pemimpin di Bidang Pariwisata

5 Kepala Daerah Terima Penghargaan Sang Pemimpin di Bidang Pariwisata

KEPONEWS.COM - 5 Kepala Daerah Terima Penghargaan Sang Pemimpin di Bidang Pariwisata Kebijakan dan peraturan yang dibuat oleh kepala daerah berpengaruh besar bagi daerah yang dipimpinnya. Entah itu dari segi ekonomi, kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, dan lainnya. Oleh karenanya...
Loading...

Kebijakan dan peraturan yang dibuat oleh kepala daerah berpengaruh besar bagi daerah yang dipimpinnya. Entah itu dari segi ekonomi, kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, dan lainnya. Oleh karenanya, kepala daerah yang berhasil membawa daerah pimpinannya menjadi lebih baik patut mendapatkan apresiasi.

Okezone sebagai portal isu online nomor satu di Indonesia yang tergabung dalam MNC Digital Indonesia (MDI) turut memberikan penghargaan kepada 18 kepala daerah berprestasi. Pemberian penghargaan yang dikemas dalam acara bertajuk "Sang Pemimpin" itu didasari oleh capaian kepala daerah di banyak sekali bidang. Salah satunya di bidang pariwisata.

Ada 5 kepala daerah yang memeroleh penghargaan karena perannya di bidang pariwisata. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Drs. Paulus Soliwoa

Bupati Ngada

Bupati Ngada terpilih mendapatkan penghargaan kepala daerah berprestasi karena fokus mengembangkan objek atau destinasi wisata unik di daerahnya. Di daerahnya ada objek wisata Wae Rebo yang mempunyai julukan 'Kota Kecil di Atas Awan' serta Wolo Bobo, kebun raya terunik di dunia lantaran terletak diatas bukit dan mempunyai flora yang hanya hidup di sana. Pemerintah kabupaten fokus membangun infrastruktur dan fasilitas penunjang di kedua objek wisata tersebut.

Selanjutnya

Comments