5 Kemasan minuman kekinian yang unik & kreatif, bikin sayang diminum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Kemasan minuman kekinian yang unik & kreatif, bikin sayang diminum

5 Kemasan minuman kekinian yang unik & kreatif, bikin sayang diminum

KEPONEWS.COM - 5 Kemasan minuman kekinian yang unik & kreatif, bikin sayang diminum Tak hanya pada makanan, kini usaha minuman juga mulai laris di kalangan masyarakat, terutama bentuknya yang unik dan kreatif. Menciptakan ide baru agar minuman tak hanya dalam sebuah kemasan biasa aja...

Tak hanya pada makanan, kini usaha minuman juga mulai laris di kalangan masyarakat, terutama bentuknya yang unik dan kreatif. Menciptakan ide baru agar minuman tak hanya dalam sebuah kemasan biasa aja tentu menjadi nilai jual tersendiri.

Padahal mungkin saja isinya hanya susu, es sirup dan lain sebagainya, namun yang menjadi daya tarik ialah kemasan minumannya yang instagramable banget!

Nah, yuk simak 5 kemasan minuman kekinian yang unik dan kreatif, yang bikin kamu malah sayang buat diminum, yang lansir dari banyak sekali sumber, Selasa (23/1)

1. Minuman kemasan tabung gas.

foto: tokopedia.com

Ini bukan tabung gas sungguhan lho. Ini merupakan salah satu inovasi anak Bandung yang membuat minuman dengan kemasan unik. Isi minuman ini sendiri ada banyak rasa, seperti Cookie and Cream, Greentea, Choco Oreo. Ukuran kemasan minuman ini juga tak sebesar tabung gas untuk memasak kok, hanya seukuran normal botol minuman manusia.

2. Minuman kemasan bola lampu.

foto: indonesian.alibaba.com

Kemasan minuman ini juga nggak bisa menerangi gelapmu! Ini hanyalah sebuah botol minum yang unik. Meski bentuknya menyerupai bola lampu, pada dasarnya sebagian pengusaha masakan membuatnya dari plastik. Biasanya dalam minuman ini sendiri berisikan susu atau minum lainnya.

3. Botol cuci piring.

foto: merdeka.com

Minuman ini memang cukup baru untuk sebagian orang. Meski bentuknya seperti botol sabun cuci piring, minuman ini sendiri aslinya berisikan soda maupun susu. Slogan minuman ini juga berbeda dengan sabun cuci piring yang 'anti lemak', minuman ini memiliki slogan 'anti haus'.

4. Dot bayi.

foto: doinc.it

Bila biasanya dot identik dengan anak kecil, kini orang dewasa bisa juga lho menikmatinya. Minuman ini cukup terkenal beberapa tahun terakhir, isi dari minuman ini sendiri ialah susu sungguhan dengan beragam varian rasa. Selain itu meminumnya juga tak membutuhkan sedotan karena cara minumnya pun persis seperti dot.

5. Minuman blood bag.

foto: tokopedia.com

Sekilas minuman ini terlihat menyeramkan karena identik dengan darah, namun rasanya tak seperti darah lho. Minuman dengan konsep plastik darah dan infus ini memang dibentuk untuk mengambil tema rumah sakit. Biasanya minuman ini sendiri berisikan soda hingga susu. Cara meminumnya sendiri melalui sedotan yang panjang yang menyerupai selang infus.

RECOMMENDED

Comments