5 Kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48, tercyduk sedang syuting

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48, tercyduk sedang syuting

5 Kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48, tercyduk sedang syuting

KEPONEWS.COM - 5 Kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48, tercyduk sedang syuting Nabilah sudah resmi keluar dari JKT48 semenjak tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Anggota termuda dari generasi pertama ini mengaku, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan dirinya keluar. Tagar #Terimakas...

Nabilah sudah resmi keluar dari JKT48 semenjak tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Anggota termuda dari generasi pertama ini mengaku, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan dirinya keluar. Tagar #TerimakasihNabilah sempat menjadi trending topic di Twitter setelah kepergiannya.

Semenjak keluar, wanita bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini kembali fokus ke pendidikan dan sesekali mengikuti syuting acara TV. Dilansir dari akun Twitter-nya, Selasa (14/11) Ini 5 kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48.

1. Kembali fokus ke tugas sekolah.

Baru sampai rumah dari pulang sekolah karna ada kerja kelompok lelah sekali hari ini tapi Alhamdulillah bersyukur hows your day?

Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 1, 2017

Sehari setelah keluar dari JKT48, Nabilah langsung fokus ke sekolah. Dalam cuitannya, cewek kelahiran 1999 ini baru saja menyelesaikan kerja kelompok. Wah, langsung gerak cepat nih.

Iya jadi kerja kelompok nya buat drama at hospital gitu buat mapel english di sekolah kebetulan tema nya di rumah sakit gitu

Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 2, 2017

2. Jalan-jalan ke pantai.

foto: Twitter/@nbla_ayu

Dalam cuitannya, Nabilah mengatakan baru saja liburan di sebuah pantai dan makan siang di angkringan. Nabilah sekarang senyumnya makin cantik ya?

3. Ulang tahun ke-18.

foto: Twitter/@nbla_ayu

Nabilah berulang tahun pada 11 November. Momen ini sempat trending di Twitter dengan tagar #Har18aikNabilah. Dalam cuitannya, Nabilah mendapat suprise dari keluarganya. Wajah pemain film Sunshine Becomes You ini penuh dengan krim dari kudapan manis.

4. Berkunjung ke museum.

Dari tadi siang kerjaan nya muter2 ke museum ngerjain tugas dari guru sejarah pic.twitter.com/KpfvjgVpI0

Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 12, 2017

Nabilah kembali fokus ke sekolah setelah ulang tahunnya. Dia mendapat tugas untuk mengunjungi museum Museum Joang 45 yang terletak di Jakarta.

5. Ikut syuting acara TV.

Yeay selesai shooting thank you yg udh nonton @dahSyatMusik besok jangan lupa nonton lagi yaa foto bareng @RaffiAhmadLagi dan Syiffa pic.twitter.com/1JVknE7jvg

Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 13, 2017

Tak langsung keluar dari dunia hiburan. Nabilah masih tampil di TV. Dalam cuitannya tersebut, Nabilah mengikuti acara tersebut dengan seleb terkenal seperti Raffi Ahmad dan Syifa Hadju.

(pep)


Comments

loading...