5 Kebiasaan konyol ini pasti pernah bikin kamu dimarahi ibu, ngaku deh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Kebiasaan konyol ini pasti pernah bikin kamu dimarahi ibu, ngaku deh

5 Kebiasaan konyol ini pasti pernah bikin kamu dimarahi ibu, ngaku deh

KEPONEWS.COM - 5 Kebiasaan konyol ini pasti pernah bikin kamu dimarahi ibu, ngaku deh Ibu ialah seorang yang bisa dibilang paling sayang dan perhatian dengan anak-anaknya. Meski kadang marah-marah ketika anaknya bandel atau melakukan kegiatan yang menurutnya salah, tapi percayalah, mar...

Ibu ialah seorang yang bisa dibilang paling sayang dan perhatian dengan anak-anaknya. Meski kadang marah-marah ketika anaknya bandel atau melakukan kegiatan yang menurutnya salah, tapi percayalah, marahnya ibu itu untuk kebaikanmu juga.

Nggak jarang kan, barusan marah-marah, nggak berapa lama ibu sudah bisa senyum kepada kita.

Ngomong-ngomong soal ibu yang marah, kamu inget nggak ibumu marah kalau kamu ngapain? Sama nggak dengan yang ada dalam lima gambar yang lansir dari MCI, Kamis (16/2) ini nggak?

1. Makan di tempat tidur.

Pasti deh ibumu sering ngomel ketika kamu makan di tempat tidur. Dibilang pamali lah, nanti banyak semut lah. Iya kan?

2. Kamar berantakan.

Ibumu pasti nggak suka banget kalau kondisi kamar anaknya berantakan. Biasanya sambil beresin kamarmu, ibumu pasti ngomel-ngomel.

3. Mandi kesorean.

Entah kenapa ibu nggak suka kalau anaknya mandi kesorean. Masih banyak yang percaya kalau mandi kesorean bisa bikin sakit reumatik sepertinya.

4. Api kompor kegedean.

Kalau kamu masak, ibu pasti suka marah kalau api kompor yang kamu nyalakan kegedean. Boros gas atau nanti makanannya gosong menjadi alasannya.

5. Nyuci piring airnya kebanyakan.

Boros air woy! Terutama buat kamu yang tinggalnya diperumahan atau di daerah yang sulit air.

(ton)

Comments