5 Kartu Kredit Special Edition Untuk Orang Super Kaya

Unik

Ragam / Unik

5 Kartu Kredit Special Edition Untuk Orang Super Kaya

5 Kartu Kredit Special Edition Untuk Orang Super Kaya

KEPONEWS.COM - 5 Kartu Kredit Special Edition Untuk Orang Super Kaya Pasti di antara kamu sekalian pernah dengar atau mempunyai yang namanya kartu kredit? Ya, pada jaman sekarang ini kartu kredit (Credit Card) telah menjadi musim di kalangan para remaja, ibu rumah tang...


Pasti di antara kamu sekalian pernah dengar atau mempunyai yang namanya kartu kredit? Ya, pada jaman sekarang ini kartu kredit (Credit Card) telah menjadi musim di kalangan para remaja, ibu rumah tangga, wirausaha, dan saya rasa hampir sebagian orang dewasa mempunyai kartu kredit.

Fasilitas yang paling utama dari kartu kredit merupakan customer/penggunanya di mudahkan untuk berbelanja di mall, web online atau restoran tanpa membawa uang cash dan anda sudah bisa berbelanja barang yang anda inginkan.dengan meng-gesek credit card anda saja.

Berikut berita Kartu kredit elite yang khusus (special edition) di buat dan hanya bisa di miliki oleh orang yang super kaya, yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

5. Merril Accolades American Express Card

Hanya tersedia bagi klien Divisi Manajemen Kekayaan Merrill Lynch, merupakan kartu kredit elit dengan biaya tahunan terendah, hanya US$295 per tahun.

Keuntungan menggunakan kartu kredit ini ialah banyak sekali diskon menarik banyak sekali hotel bintang lima, resor dan kapal pesiar.

4. Citigroup Chairman American Express Card

Salah satu kartu kredit untuk orang super kaya yang dikeluarkan oleh Citigroup dan khusus untuk kelompok kecil klien Citis Private Bank. Berwarna hitam, namun tidak dibuat dari bahan khusus seperti kartu kredit elit lainnya. Memiliki iuran US$500 per tahun dan tidak ada batas limit kredit.

Kartu ini menunjukkan layanan personal 24 jam, dan juga menunjukkan layanan jet pribadi kemanapun yang akan dituju.

3. Stratus Rewards Visa Card

Stratus Visa dikenal dengan nama White Card. Sama dengan Amex, kartu Stratus Reward hanya dapat dimiliki dengan undangan dari penerbit. Pemilik kartu ini merupakan orang super kaya dan harus memiliki jet pribadi.

The Stratus Rewards Visa memiliki iuran tahunan US$1.500, kartu ini memiliki banyak sekali fasilitas mewah di penyewaan jet pribadi. Pengguna kartu ini dapat menukarkan poinnya untuk konsultasi dengan pakar gaya hidup.

2. JPMorgan Palladium Card

Dikeluarkan khusus bagi nasabah-nasabah terkaya JPMorgan Chase, dan juga langsung tersedia satu orang bankir pribadi yang akan memenuhi seluruh kebutuhan pemegang kartu. Untuk mendapatkan kartu ini, anda harus memiliki kekayaan minimal US$250 ribu.

Iuran tahunan kartu Palladium ini sebesar US$595, tidak memiliki batas limit kredit dan kartunya terbuat dari metal langka palladium dan emas 23 karat. Semua logo, nama dan tanggal berlaku kartu dicetak menggunakan laser. Karena kartu ini sangat berharga, pengguna kartu kredit ini juga mendapatkan versi plastik dari JPMorgan Palladium untuk transaksi sehari-hari.

Pengguna kartu kredit ini mendapatkan fasilitas tidak terbatas 600 airport lounges di seluruh dunia dan akses khusus ke MarquisJet, perusahaan penyewaan jet pribadi.

1. American Express Centurion Card

Terkenal dengan sebutan The Black Card, Amex Centurion merupakan kartu kredit khusus orang kaya yang paling terkenal. Untuk mendapatkan kartu kredit ini, anda harus membayar uang pendaftaran US$5.000 untuk seumur hidup dan iuran tahunan US$2.500.

Berbeda dengan kartu kredit pada umumnya, Amex Centurion terbuat dari titanium. Tidak sembarang orang dapat memiliki kartu kredit ini, karena harus mendapatkan undangan khusus dari American Express serta harus dapat menunjukkan rata-rata pengeluaran tahunan US$250.000 per tahun. Pemegang kartu ini sebelumnya harus memiliki American Express Platinum Cards yang memiliki biaya tahunan paling rendah US$450.

Pemegang kartu Centurion akan mendapatkan layanan khusus di seluruh dunia seperti permintaan untuk menutup sebuah toko ketika anda ingin berbelanja sendiri.

Comments