5 Karakter Terbaik Di Tekken 1, Ada Jagoan Lo Gak?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Karakter Terbaik Di Tekken 1, Ada Jagoan Lo Gak?

5 Karakter Terbaik Di Tekken 1, Ada Jagoan Lo Gak?

KEPONEWS.COM - 5 Karakter Terbaik Di Tekken 1, Ada Jagoan Lo Gak? Gengs, apa lo termasuk salah satu orang yang dulu pernah main game Tekken 1 di PS1? Nah, kali ini gw mau bahas karakter terbaik di Tekken 1. Lokid kuy ada jagoan lo gak? Langsung aja disimak yak! 1. Y...

Gengs, apa lo termasuk salah satu orang yang dulu pernah main game Tekken 1 di PS1? Nah, kali ini gw mau bahas karakter terbaik di Tekken 1. Lokid kuy ada jagoan lo gak? Langsung aja disimak yak!

1. Yoshimitsu

1

Source: pichost.me

Karakter Tekken terbaik yang pertama ialah Yoshimitsu. Meski bukan karakter favorit, gw pribadi lumayan sering pakai karakter si Yoshimitsu yang punya trik melayang. Yoshimitsu pejuang yang menggunakan pedang untuk perlindungan dirinya, punya trik helicopter moves, spinning moves, poison breath, healing powers, dan teleport to boot.

2. Marshall Law

2

Source: fightersgeneration.com

Buat lu yang tau Marshall Law pasti tau sih kalo dia mirip siapa? Yap! Bruce Lee. Law salah satu karakter yang gerak-geriknya mirip banget sama Bruce Lee, kalo lu pernah pakai karakter Law ketika main Tekken, lu bisa perhatiin flip kick-nya, one-inch punch-nya, dan flying kick-nya sangat mirip dengan Bruce Lee.

3. Paul Phoenix

3

Source: fightersgeneration.com

Meski terlihat sangar dan beringas, Paul Phoenix cukup santai dan santai ketika tempur. Dia memiliki beberapa catatan basic attack, tapi si spiky ini tidak terlalu sering menang dalam pertandingan walau dia sangat kuat dan dia dapat memukul sangat keras ketika jurusnya dikeluarkan.

4. Kazuya Mishima

4

Source: plus.google.com

Kazuya Mishima merupakan karakter Tekken terbesar sepanjang masa. Dengan mata merah menyala, Kazuya disebut sebagai karakter yang full-on-badass. Kazuya termasuk karakter yang powerful, bisa melambungkan pukulan ke udara, dan memiliki pertahanan yang solid.

5. Jin Kazama

5

Source: outskirtsbattledomewiki.com

Karakter Tekken terbaik yang terakhir merupakan Jin Kazama! Karakter favorit all the time, selain karena Jin ganteng dan kuat, Jin juga memiliki pukulan yang keras. Jin perlahan telah berubah dari hero menjadi anti-hero selama bertahun-tahun. Jin termasuk orang yang murung, ia jatuh dalam Tekken 4 setelah Laser Scraper mengambil setengah energinya.

Nah, itu dia 5 karakter terbaik di tekken 1 gengs. Jagoan lo ada gak? Kalo gak ada, tulis jagoan lo di kolom comment yak!

Comments