5 Kabar Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Sesama Artis

Unik

Ragam / Unik

5 Kabar Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Sesama Artis

5 Kabar Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Sesama Artis

KEPONEWS.COM - 5 Kabar Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Sesama Artis Ayu Ting Ting masuk dalam daftar artis yang paling banyak diberitakan selama 2016. Tak selalu soal kiprahnya di industri musik dangdut, kehidupan pribadi janda satu anak itu juga tak pernah sepi dari...

Ayu Ting Ting masuk dalam daftar artis yang paling banyak diberitakan selama 2016. Tak selalu soal kiprahnya di industri musik dangdut, kehidupan pribadi janda satu anak itu juga tak pernah sepi dari gosip dan kontroversi.

Sejumlah selebritis pernah dikabarkan berseteru dengan Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com merangkum lima berita konflik Ayu dengan sesama artis sepanjang tahun ini.

Jessica Iskandar - Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang)

1. Ayu Ting Ting vs Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sama-sama menjadi bintang acara "Pesbukers" ANTV. Dari situ mereka semakin akrab dan akhirnya bersahabat. Kehebohan terjadi saat Jessica Iskandar secara sepihak memutus pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram.

Jessica Iskandar mengaku kesal lantaran produk busana miliknya tidak kunjung dipajang di akun Instagram Ayu Ting Ting. "Dua bulan lalu aku kasih celana jins Nyot Nyot warna pink. Dia bilang, 'iya entar difoto'. Terus sampai sekarang belum difoto-foto. Pas aku tanya kapan fotonya, dia bilang enggak bisa terima endorse lagi sekarang. Tapi udah gitu fotonya endorse-an baju semua, aku kan keki," curhatJessica Iskandar.

Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang)

2. Ayu Ting Ting vs Dewi Perssik

Berawal ketika keduanya tampil di program pencarian bakat "Bintang Pantura 3" Indosiar. Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik saling sindir soal jodoh. Ayu bertanya ke Dewi Perssik, "Kak Dewi nyari jodoh? Nih samping kosong," canda Ayu sambil menunjuk seorang penari. "Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?" Dewi Perssik balik melontarkan pertanyaan.

Tak tahan diberondong pertanyaan oleh Dewi Perssik, Ayu menanggapi ketus. "Udah deh ah, berisik ah," ucap janda satu anak itu sambil memalingkan badan. Rupanya kata "berisik" yang dilontarkan Ayu memancing emosi Dewi Perssik. Dengan nada yang sedikit naik, pelantun lagu "Mimpi Manis" itu kembali mengajukan pertanyaan ke Ayu. "Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?" seru Depe dengan muka kesal.

Ribut-ribut di panggung berlanjut pada tulisan di media sosial. Depe sapaan Dewi Perssik mengaku kesal karena candaannya ditanggapi dengan ucapan tidak sopan oleh Ayu. "Kalau sy mah bcanda... Tinggal jwb aja kalau mmg kosong, ngapain harus bilang berisik, bukannya uda biasa main gimmick :), giliran ditny songong, tgl jwb aja santai sambil becanda, klo mmg gosip itu g bnr, jwb aja g bener.. Sambil becanda khan seru :) kok ngatain berisik tp ngejodohin org, minta sm pendukung kok, blh nyeletuk to inbangin dg jwbn yg bnr, jgn asal nyablak berisik.. G sopan itu," ungkap Dewi Perssik di akun Instagramnya, @dewiperssik16.

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang)

3. Ayu Ting Ting vs Nikita Mirzani

Senin, 3 Oktober 2016, Nikita Mirzani mengunggah video tengah menyanyi di akun Instagram. Awalnya kolom komentar adem ayem. Sampai seorang netizen menulis komentar yang menyebutkan bahwa Nikita Mirzani disindir Ayu Ting Ting pada acara "Silet Awards 2016" RCTI. Nikita Mirzani pun membalas komentar netizen tersebut. "Bilang aja sama Ayu Ting Ting, dapat salam dari hotel Darmawangsa gitu," tulis Nikita Mirzani.

Netizen pun langsung bertanya apa maksud Nikita Mirzani. Tak sedikit di antaranya yang langsung menghubungkannya dengan gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Beberapa hari kemudian Nikita Mirzani memberi klarifikasi. Artis kontroversial itu berkata, komentarnya soal Ayu Ting Ting tak lebih candaan bela.

"Itu mah lucu-lucuan aja, bok. Lucu-lucuan aja sih. Kalau yang itu (gosip soal Ayu) gue no comment. Itu cukup gue dan Allah yang tahu dan rumput yang bergoyang," kata Nikita Mirzani. "Bercanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting, dia kan suka bercanda. Mulutnya suka ngeceplak gitu, sama lah. Dia ?ngeceplak gue ngeceplak gitu aja, dia gak ngeceplak gue juga gak ngeceplak," imbuhnya.

Julia Perez (Seno Susanto / tabloidbintang)

4. Ayu Ting Ting vs Julia Perez

Di luar persahabatan yang terjalin, Ayu Ting Ting dan Julia Perez juga tergabung dalam trio dangdut Cecepy (Cewek-cewek Happy) bersama Zaskia Gotik. Wajar jika publik terkejut dengan langkah Ayu Ting Ting yang menagih utang Julia Perez secara terbuka lewat media sosial.

Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya, jangan nyicil hahahahaha, tulis Ayu Ting Ting. Publik pun berasumsi bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Julia Perez retak.

Anggapan tersebut langsung dibantah Julia Perez. Menurut artis yang akrab disapa Jupe itu, apa yang ditulis Ayu Ting Ting hanya gurauan. Tapi, ia tak membantah punya utang pada Ayu. "Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai," kata Julia Perez. "Itu saya nggak bertengkar dengan Ayu. Kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram," pelantun lagu "Belah Duren" menambahkan.

Ayu Ting Ting - Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang)

5. Ayu Ting Ting vs Luna Maya

Gara-gara bisnis, pertemanan Ayu Ting Ting dengan Luna Maya jadi berantakan. Luna Maya menyebut Ayu Ting Ting melanggar etika bisnis. Ayu Ting Ting sendiri, membantah telah merugikan Luna karena telah memenuhi kewajiban sesuai yang tercantum di kontrak.

Luna Maya merangkul Ayu Ting Ting untuk lini busana Luna Habit. Ayu Ting Ting dikontrak selama enam bulan, terhitung sejak Juni 2016 hingga November 2016. Meski begitu, produk Ayu Ting Ting baru efektif dipasarkan sejak Sepetember 2016. Luna sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Ayu sudah menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk merilis produk busana lain.

"Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?" curhat Luna Maya kepada media.

(ari/ray)

Comments