5 Jenis Pria Berdasarkan Caranya Mencintai

Unik

Ragam / Unik

5 Jenis Pria Berdasarkan Caranya Mencintai

5 Jenis Pria Berdasarkan Caranya Mencintai

KEPONEWS.COM - 5 Jenis Pria Berdasarkan Caranya Mencintai Saat mencintai seorang wanita, pria memiliki caranya masing-masing. Setidaknya ada lima rangkuman tipe kekasih yang dilihat dari cara mereka memperlakukan dan mencintai pasangannya. Tipe pria manakah...


Saat mencintai seorang wanita, pria memiliki caranya masing-masing. Setidaknya ada lima rangkuman tipe kekasih yang dilihat dari cara mereka memperlakukan dan mencintai pasangannya. Tipe pria manakah kekasih Anda? Dirangkum dari Dating Tips, ini dia tipe-tipenya.

1. Tipe Pemain

Suka mencari pelabuhan hati yang baru, dan menikmati momen setelah berhasil mendapatkan orang yang dikejarnya adalah ciri tipe player. Orang dengan tipe ini mudah merasa bosan dengan hubungan jangka panjang, sehingga ingin mencari orang lain yang lebih menarik hanya untuk kesenangan sesaat. Tipe pria ini biasanya mudah selingkuh dan selalu merasa kesepian.

2. Tipe Pembuat Daftar

Tipe ini menginginkan segala sesuatu dengan spesifik. Mereka biasanya sudah mempunyai daftar baik tertulis maupun dalam pikiran, tentang kriteria orang yang akan menjadi pasangannya.

Dan jika orang tersebut tidak sesuai harapan, dia bisa dengan mudah meninggalkannya.

Tipe ini menyadari tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi dia yakin bisa membuat setiap orang jadi sempurna -seperti yang dia inginkan. Waspada dengan tipe pria ini, jangan-jangan Anda tidak masuk dalam daftar wanita idamannya dan sedang berusaha mengubah Anda.

3. Tipe Romantis

Tipe ini menyukai hal-hal berupa kejutan, selalu mengingat momen dan tanggal penting dalam hubungan juga senang diperlakukan atau memperlakukan secara istimewa. Tipe romantis biasanya sering mengajak kekasihnya ke tempat yang tak terduga.Menculik kekasihnya ke rooft top, daerah pegunungan atau pantai akan dilakukan si pria romantis. Namun jika hal-hal tidak terjadi sesuai yang diharapkannya, tipe romantis mudah sekali kecewa. Mereka pun biasanya tipe pria yang mudah cemburu.

5 Hal Sederhana ini Bikin Kamu Dikejar-kejar Wanita

4. Tipe Obsesif

Tipe ini selalu takut suatu saat akan ditinggal kekasihnya, walaupun hubungan asmara sudah terjalin cukup lama. Karena ketakutan itu, tipe obsesif cenderung ingin dekat dengan kekasihnya setiap saat. Kesetiaan mungkin suatu hal yang tidak perlu diragukan pada tipe ini. Tapi bisa menimbulkan ketidaknyamanan di sisi lain, yaitu pasangannya.

5. Tipe Pemberi

Ada sebagian orang yang memberi lebih banyak untuk pasangan ketimbang untuk dirinya sendiri, baik itu berupa waktu, uang atau yang lainnya. Mereka mau berkorban untuk kekasihnya. Bila

Anda memiliki kekasih dengan tipe pemberi, ingat! Jangan terus memanfaatkan kebaikannya. Ia pun perlu menyenangkan dirinya sendiri bukan hanya Anda. Dengan begitu, hubungan tidak menjadi berat sebelah.

Comments