5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan

KEPONEWS.COM - 5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Jakarta - Banyak wanita lebih suka memakai celana di keseharian karena merasa lebih nyaman dan aman. Apalagi untuk mereka yang dinamis dalam beraktivitas. Anda yang hobi liburan pun pantas mengandalka...
Jakarta - Banyak wanita lebih suka memakai celana di keseharian karena merasa lebih nyaman dan aman. Apalagi untuk mereka yang dinamis dalam beraktivitas. Anda yang hobi liburan pun pantas mengandalkan celana untuk dipakai selama bepergian. Namun pilih yang model dan materialnya nyaman sehingga tidak merepotkan sepanjang perjalanan. Berikut lima jenis celana untuk liburan yang wajib dimiliki:

Jeans yang Strech

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Anda mungkin punya banyak sekali jenis celana jeans dalam lemari pakaian. Namun untuk dibawa dan dipakai liburan, pilih jeans yang materialnya mudah longgar sehingga nyaman. Disarankan untuk mencari jeans dengan campuran bahan spandex atau elastane. Celana untuk liburan seperti itu akan lebih nyaman dipakai ketika Anda duduk dalam pesawat berjam-jam. Straight-fit Rossy jeans keluaran Mango seharga Rp 1 jutaan ini pun dapat dipertimbangkan.

Celana Warna Hitam

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Ketika bepergian, Anda mungkin tidak ingin bawa terlalu banyak busana. Bila begitu, andalkan saja satu celana dengan potongan dan warna yang klasik dan simpel. Pilihannya dari brand lokal Shop at Velvet ini pun bisa dipilih. Celana untuk liburan bernama Black Memorandum Pants seharga Rp 219 ribuan itu punya potongan lurus dan warna hitam sehingga mudah dicocokkan dengan atasan apapun. Adapun karet pinggang yang membuatnya semakin nyaman dipakai.

Legging

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Berbicara mengenai celana untuk liburan yang nyaman, legging tentu tak boleh dilewatkan. Bawahan pas badan tersebut dikenal ringan dan mudah longgar sehingga enak digunakan. Namun sebaiknya hindari memakai legging di pesawat. Ahli mengatakan jikalau celana tersebut bisa jadi tidak aman karena mudah terbakar. Hindari pula menggunakan legging fashion yang punya detail rumit seperti manik, resleting, renda, atau jaring-jaring karena bisa membuat kurang nyaman.

Opsi legging berikut pun cukup simpel dan netral untuk dikenakan saat liburan. Meski begitu, ada detail manis yang membuatnya lebih spesial. Yakni aksen pita dan cutout di bagian hem. Dapatkan Ankle Tie Leggings keluaran Topshop ini dengan harga Rp 300 ribuan.

Celana Pendek Bermuda

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Banyak pula wanita yang suka memakai celana pendek ketika liburan. Bila Anda salah satunya, opsi dari merek lokal Komma ini patut dilirik. Celana untuk liburan itu pun tidak terlalu pendek dan punya potongan yang longgar sehingga masih nyaman untuk Anda yang tak terlalu suka mengekspos bagian paha. Navy Acadia Shorts seharga Rp 419 ribuan ini semakin tampak istimewa dengan motif garis vertikal, lipatan pada hem, dan aksen belt di samping.

Jogger Sweatpants

5 Jenis Celana Wajib Punya Buat Kamu yang Hobi Liburan Sweatpants memang bukan jenis celana yang umum dibawa liburan. Namun mengapa tidak membawa dan memakai bawahan sporty itu ketika Anda jalan-jalan. Tapi pilih celana untuk liburan yang tidak terlalu longgar atau terlihat terlalu 'rumahan'. Misalnya jogger sweatpants keluaran Adidas berikut yang menarik dengan aksen patch logo di bagian sampingnya. Logo Fleece Sweatpants itu dapat dimiliki seharga Rp 2 jutaan. (ami/ami)

Comments