5 Jalan Menantang dengan Pemandangan Indah di Dunia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Jalan Menantang dengan Pemandangan Indah di Dunia

5 Jalan Menantang dengan Pemandangan Indah di Dunia

KEPONEWS.COM - 5 Jalan Menantang dengan Pemandangan Indah di Dunia DUNIA ini memiliki beragam keunikan tak terkecuali ketika wisatawan melakukan perjalanan darat. Jalanan rapih, dengan jalur yang menantang disertai pemandangan indah ternyata dicari banyak wisatawan.A...

DUNIA ini memiliki beragam keunikan tak terkecuali ketika wisatawan melakukan perjalanan darat. Jalanan rapih, dengan jalur yang menantang disertai pemandangan indah ternyata dicari banyak wisatawan.

Ada beberapa negara yang sudah sangat baik membenahi infrastruktur jalanannya, sehingga membuat perjalanan wisatawan lebih nyaman. Apalagi, pemandangan bersih, alami, dan segar menjadi keunggulan tersendiri selama perjalanan.

Penasaran ingin mencoba melintas, intip yuk rekomendasi jalanan menantang dengan pemandangan indah di dunia sebagaimana dilansir dari travelchannel, Jumat (9/6/2017).

Cabot Trail, Nova Scotia, Kanada

Di sini, ada jalan raya sepanjang 185 mil atau sekira 298 kilometer yang berlokasi di ujung Pulau Cape. Melintasi jalanan ini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan tanaman hijau dan pantai nan menawan.

Stelvio Pass, Italia

Ada sebuah jalanan di pegunungan Alpen Timur yang menghadirkan pemandangan di atas 9.045 kaki dari atas permukaan laut, dan berlokasi di Stelvio Pass Italia.

Jalanan ini memiliki 60 tikungan tajam yang membuatnya menjadi jalanan cukup berbahaya di dunia. Tapi selama perjalanan di sore hari Anda akan disuguhkan pemandangan matahari terbenam yang keren.

Karakoram Highway, China hingga Pakistan

Dibuka pada tahun 1979, Karakoram atau Friendship Highway, dibangun sebagai proyek gabungan antara pemerintah China dan Pakistan. Melintasi 800 mil dari medan yang sangat terjal, Jalan Raya ini mengikuti jalan Silk Road kuno.

Chapman's Peak Drive, Afrika Selatan

Ketika dibangun tahun 1920an, jalanan ini dianggap sebagai rekayasa modern. Panjang jalan hanya sekira 5.6 mil yang berhasil memangkas lekukan terbing terjal yang ketika itu jatuh di Cape Town, Afrika Selatan.

Jebel Hafeet, Uni Emirates Arab

Pemandangan yang dihadirkan dari jalanan ini sangat eksotis sekaligus menegangkan. Anda harus melewati belokan tajam dengan panjang jalan hingga 7.6 mil.

5 Jalan Menantang dengan Pemandangan Indah di Dunia

Comments