5 HP Android harga dibawah Rp 1,5 juta, terbaik 2020

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 HP Android harga dibawah Rp 1,5 juta, terbaik 2020

5 HP Android harga dibawah Rp 1,5 juta, terbaik 2020

KEPONEWS.COM - 5 HP Android harga dibawah Rp 1,5 juta, terbaik 2020 Tren HP Android masih menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan serinya yang semakin banyak, tak jarang membuat orang resah harus memilih yang mana. Spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang...

Tren HP Android masih menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan serinya yang semakin banyak, tak jarang membuat orang resah harus memilih yang mana. Spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang semakin rendah, masih menjadi impian banyak orang. Saat ini banyak tawaran pilihan HP Android yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Meksipun memilik pesaing yang cukup kuat, pesona HP Android masih memikat para pecinta gadget. Karena banyak keunggulan yang bisa didapatkan sistem Android seperti kemudahan untuk multitasking, pilihan software yang beragam, kemudahan pemasangan software dari luar Google Play Store, sampai akses memodifikasi software default. Hal inilah beberapa hal yang belum tentu ditemukan di sistem lain.

Banyak sekali pilihan HP Android dengan harga terjangkau sudah banyak beredar di pasaran. Kalau kamu punya budget yang tidak lebih dari Rp 2 juta, coba pilih deh yang punya harga Rp 1,5 juta. Meski dengan harga terjangkau, dijamin kamu nggak akan kecewa dengan fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari bodi, kamera, RAM dan fasilitas lain sudah dimiliki HP dengan harga terjangkau ini.

Sudah tau ada HP Andorid terbaik apa saja dengan harga Rp 1,5 juta? Simak ulasan pada Senin (13/1) dari gizchina.com berikut ini.

1. Redmi 8A.

5 HP Android dibawah Rp 1,5 juta © 2020

foto: mi.com

Jangan remehkan HP Andorid harga 1,5 juta. Meski tergolong terjangkau bila dibandingkan dengan yang lain, tapi spesifikasinya nggak bisa diremehin. Redmi 8A ialah salah satu HP Andorid terbaik yang mempunyai kualitas baterai yang oke, yaitu berkapasitas 5000 mAh.

Mempunyai 2 kamera dibagian belakangnya, resolusi yang ditawarkan Redmi 8A meliputi, 12 MP dan 2 MP dengan depth sensor yang bisa menghasilkan efek bokeh. Semakin menarik, karena kamera ini disusun secara vertikal.

Untuk keamanan jangan diragukan. Karena Redmi 8A mempunyai pemindai sidik jari dibagian paling bawah dengan modul LED flash. Untuk urusan memori, Redmi membekali dengan memori microSD hingga 512 GB. Harga yang dibanderol untuk HP ini ialah kisaran Rp 1,3 juta.

2. Vivo U1.

5 HP Android dibawah Rp 1,5 juta © 2020

foto: gizchina.com

Vivo U1 masuk dalam daftar HP Andorid terbaik dengan harga dibawha Rp 1,5 juta. HP ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439. HP ini akan membuatmu mendapat kesan elegan ketika memakai Vivo U1. Tampilannya yang menawan dan juga layarnya yang berukuran 6,2 inch. Tak kalah cantik dari HP yang lebih mahal, Vivo U1 juga mempunyai 2 kamera yang termasuk beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Sedangkan untuk memanjakan momen selfimu, kamu bisa memakai kamera depannya yang beresolusi 8 MP. Sistem operasi yang diusung HP ini merupakan Andorid 8 dan dilengkapi dengan kapasitas baterai 4030 mAh.

Vivo U1 sudah memakai fasilitas face unlock yang berada di samping sensor sidik jari yang sudah terpasang di bagian belakang. Oiya, perangkat ini juga muncul dengan RAM 3 GB dan 4 GB, dengan masing-masing memori internal 32 GB dan 64 GB. Kamu perlu menyiapkan budget kisaran Rp 1,5 juta untuk HP ini.

3. Redmi 7.

5 HP Android dibawah Rp 1,5 juta © 2020

foto: mi.com

Redmi 7 masih menjadi salah satu HP Android terbaik dengan harga yag cukup terjangkau. Tak jauh berbeda dengan jenis Redmi lainnya, HP ini dibekali dengan Snapdragon 632 dengan maksimum 4 GB RAM dan 64 GB untuk penyimpanan internalnya.

Redmi juga mempunyai layar yang cukup luas berukuran 6,26 inch yang sudah berbobot HD. Bahkan layar ini juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 lho. Selain itu, tentu kamu tau kualitas kamera Redmi sudah termasuk dalam kelompok yang baik dengan harga ciamik.

Terdapat kamera beresolusi 12 MP yang dipasangkan dengan sensor 2 MP untuk mengambil foto dengan hasil bokeh. Sementara itu, untuk selfinya Redmi 7 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Salah satu keunggulannya, Redmi sudah berbasis Andorid 9 dan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh. Tertarik? siapkan budget sekitar Rp 1,3 juta ya.

4. Huawei Honor Play 3E.

5 HP Android dibawah Rp 1,5 juta © 2020

foto: gizchina.com

HP produk China yang satu ini tak mau kalah bersaing dari para rivalnya. Muncul dengan luas layar 5,71 inch Huawei Honor Play 3E sudah dilengkapi dengan tenaga MediaTek Helio P22, dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32 GB yang masih bisa di upgrade.

Kualitas kamera beresolusi 13 MP dijamin tidak akan membuatmu kecewa. Apalagi dilengkapi juga dengan kamera selfi beresolusi 5 MP. Baterai yang dibekali untuk Huawei Honor Play 3E berkapasitas 3020 mAH. Meskipun tidak sebesar HP Andorid dengan harga dibawah Rp 1,5 juta lainnya, namun seri ini sudah berbasis Android 9. Untuk mendapatkan HP ini siapkan budget Rp 1,4 juta ya.

5. Oukitel WP5.

5 HP Android dibawah Rp 1,5 juta © 2020

foto: gizchina.com

Oukitel mungkin lebih jarang kita dengar daripada produk lainnya. Namun HP ini bisa jadi salah satu pilihanmu untuk mendapatkan HP Android dengan harga dibawah Rp 1,5 juta. Oukitel mempunyai spesifikasi yang tidak kalah menarik lho dari merek lainnya. Dengan luas layar 5,5 inch, Oukitel WP5 sudah berbobot layar HD.

HP ini juga ditenagai MediaTek Helio A22, yang mempunyai RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Bahkan Oukitel berani memberikan tiga kamera untuk kamu mengabadikan momen. Untuk kamera primernya beresolusi 13 MP, terdapat juga kamera beresolusi 5 MP, dan sensor 2MP.

Jangan kira kualitas kamera selfinya tidak lebih baik, karena Oukitel WP5 mempunyai kamera selfi kualitas baik dengan resolusi 5 MP. Fasilitas lain yang lebih menggiurkan, kapasitas baterainya mencapai 8000 mAh dengan sistem Android 9.0.

Recommended By Editor

Comments